SOLOPOS.COM - Al Ghazali merupakan salah satu artis yang berani mengungkapkan pernah alami pelecehan seksual. (Instagram/@alghazali7)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Aming, dua artis pria di Tanah Air ini mengaku juga pernah mengalami pelecehan seksual. Sebagaimana diketahui Aming secara blak-blakan membuka masa lalunya yang kelam di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Kepada Melaney Ricardo, Aming menuturkan mengalami pelecehan selama bertahun-tahun. Bukan hanya itu, dia juga pernah diperkosa. Pelakunya adalah orang terdekat.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dua artis pria yang juga mengaku pernah alami pelecehan seksual ini adalah Al Ghazali dan Atta Halilintar.  Apakah pelakunya juga orang terdekat? Simak ulasannya di kabar artis kali ini:

1. Al Ghazali

Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali, ini merupakan salah satu artis pria yang juga pernah mengalami kasus pelecehan seksual. Bahkan alat kelaminnya nyaris dirogoh oleh pelaku. Pelakunya menurut Al adalah  guru les privatnya.

Baca Juga:  Aming Blak-Blakan Pernah Diperkosa dan Dilecehkan

Hal itu diungkapkan Al Ghazali di kanal Youtube Ustaz Derry Sulaiman saat memberikan siraman rohani kepada Al Ghazali pada 2020 lalu. Kisah lama terpendam itu bermula ketika Ustaz Derry Sulaiman menanyakan perihal pernahkah Al ditembak seorang laki-laki.

“Pernah ditembak cowok nggak?” tanya Ustaz Derry Sulaiman seperti dikutip dari kanal Youtube Ustaz Derry Sulaiman And Sahabat pada Minggu (3/4/2022).

“Pernah, hampir di pelecehan. Di rumah sama guru les privat. Hampir,” jawab Al.

Lebih lanjut Al Ghazali menceritakan kronologi kejadiannya. “Jadi habis nonton World Cup, memang dia kan sering nginep, terus ada kasur sudah jam 6 pagi aku sudah mau tidur cuma masih belum lelap, tiba-tiba dia ngelus-ngelus badan gue. Aku biarin dulu,” ucap Al.

Baca Juga:  Cara Sikapi Korban Pelecehan Seksual Oleh Orang Terdekat Seperti Aming

Al Ghazali menuturkan sang guru les nekat hendak menyentuh alat kelaminnya.  “Aku diemin dulu, aku sabar dulu, terus dia masih ngelus-ngelus dan tangan dia mau masuk ke sini [celana], terus aku giniin [sikut]. Terus dia bilang eh Al kamu kenapa mimpi buruk. Padahal itu aku sengaja gituin dia dan jelas tahu percis aku digituin dia,” terang Al Ghazali.

2. Atta Halilintar

Suami Aurel Hermansyah ini rupanya juga punya kisah pilu di masa lalu yaitu pernah alami pelecehan seksual. Pelakunya bukan orang yang dikenalnya. Hal itu terjadi saat Atta Halilintar masih duduk di bangku SD dan berdomisili di Malaysia.

Kisah itu diungkapkan Atta Halilintar di kanal Youtube yang diunggahnya pada 23 Agustus 2020 lalu. Ayah Ameena ini mengisahkan kejadian itu berawal saat dia dan adik-adiknya berangkat sekolah. Waktu itu, jarak dari rumah ke sekolah cukup jauh. Mereka harus berganti-ganti bus. Kemudian ada seorang pria menawari dia dan adik-adiknya ke sekolahan naik motor. Waktu itu Atta duduk di depan, sementara adik-adiknya diboncengan belakang.

Saat itulah terjadi pelecehan seksual oleh pria tersebut. Saat di perjalanan, Atta yang dibonceng itu pun merasa ada keanehan. Ia merasa syok saat alat kelaminnya diraba oleh pria tersebut.

Baca Juga: Citra Andy Alami Pelecehan Seksual, Nama Suami Olla Ramlan Terseret

“Suatu ketika, aku kan di depan, ini ku [alat kelamin] diraba-raba,” ucap Atta,

Atta Halilintar mengalami hal itu sampai dua kali. Pelakunya orang yang sama.  Setelah mendapat perlakuan tak senonoh itu, Atta pun ogah naik motor bersama pria itu lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya