SOLOPOS.COM - Yoon Eun Hye (soompi)

Serba lima kali ini memberitakan lima artis Korea Selatan yang paling suka berpose hot.

Solopos.com, SEOUL — Lima nama artis Korea Selatan, Lee Hyori, Yoon Eun Hye, Hyuna, Gain, dan Clara Lee menjadi artis yang kerap tampil menggoda saat di depan kamera.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dilansir Koreanboo, Senin (14/9/2015), lima artis tersebut dianggap kerap berpose “berani”, misalnya melakukan sesi pemotretan tanpa mengenakan atasan.

1. Lee Hyori

Lee Hyori (Koreanboo.com)

Lee Hyori (Koreanboo.com)

Lee Hyori adalah penyanyi Korsel yang memulai kariernya sebagai anggota kelompok girl band Fin.KL. Namun kemudian ia memutuskan keluar dari grup tersebut dan bersolo karier.

Pada 2003 Hyuri merilis album solo bertajuk Stylish yang memenangkan banyak penghargaan Daesangs.

Ia tercatat pernah berpose tanpa atasan untuk majalah Cosmopolitan, lalu tampil berdua dengan seorang pria, sebagai model L’officiel Hommes.

Tak hanya itu, Lee Hyori juga berani berpose tanpa atasan dengan pose bagian dadanya dilukis. [Baca: Yoon Eun Hye]

 

2. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hae (Koreanboo.com)

Yoon Eun Hye (Koreanboo.com)

Yoon Eun Hye adalah aktris dan model asal Korsel yang melejit namanya lewat serial drama Princess Hours dan Coffee Prince.

Yoon Eun Hye yang lahir di Distrik Guro, Korsel, 3 Oktober 1984 ini, juga dikenal sebagai seorang model dan penyanyi. Tercatat ia sukses bermain peran di film My Black Mini Dress, Chronicle of A Blood Merchant, The Knitting, dan The Legend of Seven Cutter.

Salah satu pose paling berani Yoon Eun Hye adalah saat sesi pemotretan untuk majalah Dazed.

3. Hyuna

Hyuna (Koreanboo.com)

Hyuna (Koreanboo.com)

Hyuna atau Kim Hyuna adalah penyanyi, penari, penulis lagu, rapper, model, dan desainer asal Korsel. Dia juga personel girl band 4Minute, yang berada di bawah manajemen artis Cube Entertainment, sejak 2009. Sebelumnya, Hyuna tergabung dalam girl band Wonder Girls. Ia pernah melakukan sesi pemotretan tanpa atasan dan hanya memeluk seekor monyet. Ia juga pernah berpose di bak mandi tanpa balutan penutup dada dengan rambut panjang terurai. [Klik selanjutnya: Ga In]

 

4. Ga In

Ga In (Koreanboo)

Ga In (Koreanboo)

Ga In lahir dengan nama lengkap Son Ga-In, di Korsel, 20 September 1987. Di Korsel, Ga In adalah penyanyi dan aktris. Namanya mulai dikenal publik lantaran menjadi member girl band Brown Eyed Girls. Ia juga pernah bermain di reality show We Got Married dan All My Love, sebagai pasangan Jo Kwon, personel boy band 2AM.

Ga In tercatat melakukan sesi pemotretan hot tanpa atasan untuk vendor Marie Claire dan album solonya bertajuk Talk About S.

5. Clara Lee



Clara Lee (Koreanboo.com)

Clara Lee (Koreanboo.com)

Clara Lee lahir di Bern, Switzerland, 15 Januari 1985. Nama lengkapnya adalah Lee Sung Min. Ia tercatat mengenyam pendidikan di El Camino College. Di bawah manajemen Ilgwang Polaris Entertainment, Clara Lee terkenal sebagai penyanyi. Ayahnya juga seorang penyanyi senior Korsel Lee Seung Kyu. Pada 2014, Clara Lee bermain di serial drama Emergency Couple, sebagai Han Ah Reum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya