SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (Comicbookmovie.com)

Serba lima kali ini menghadirkan lima film paling ditunggu di 2016 ini.

Solopos.com, SOLO – Tahun 2016 menjadi era film-film laga berteknologi tinggi. Sejumlah film telah dipersiapkan oleh perusahaan pengembang film ternama dunia. Tahun ini Marvel dan DC Comic bahkan akan kembali “berseteru”.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seperti diketahui, superhero DC Comic tahun ini akan muncul dalam film bertajuk Batman v Superman: Dawn of Justice. Belum lagi Suicide Squad yang menghadirkan dua aktor kelas Oscar, Jared Letto dan Will Smith.

Sedangkan Marvel? Tahun ini akan menjadi pertaruhan film terbaru X-Man dan Captain America: Civil War. Bukan hanya itu, Deadpool siap diluncurkan Marvel untuk menjadi mega proyek tahun ini.

Bukan hanya Marvel dan DC Comic, seri terbaru Star Wars dan Kung Fu Panda juga akan muncul tahun ini. Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, inilah lima film paling ditunggu tahun 2016;

Warcraft (11 Maret)

Penggemar World of Warcraft sudah girang dengan kemunculan film yang satu ini. Film yang mengadaptasi game online itu akan dirilis pada 11 Maret 2016.

Film yang disutradarai Duncan Jones ini menjadi salah satu yang paling ditunggu. Film ini akan menghadirkan sejumlah bintang ternama seperti Ben Foster, Travis Fimmel, Paula Patton, Toby Kebbell, dan Robert Kazinsky.

Kung Fu Panda III (18 Maret)

Kung Fu Panda 3 akan menceritakan Po si Panda kembali ke tempatnya dilahirkan dan bertemu dengan ayahnya. Dia harus menghadapi musuh yang kuat yang dijuluki “The Collector” yang mampu mencuri kekuatan para master Kung Fu yang dikalahkannya.

Kung Fu Panda 3 akan dirilis dibioskop pada 18 Maret 2016.

Superman v Batman: Dawn of Justice (Maret)

Film ini akan dibintangi Ben Affleck sebagai The Dark Knight, Henry Cavill sebagai Man of Steel, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Film garapan Zack Snyder ini akan bercerita tentang Batman dan Superman berperang satu sama lain memperdebatkan superhero mana yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat kota Gotham. Kemudian ancaman datang ketika mereka berselisih.

Trailer terakhir film ini sempat membuat fans kecewa. Meski begitu, Superman v Batman: Dawn of Justice tetap layak dinobatkan sebagai film paling ditunggu 2016 ini

Captain America: Civil War (6 Mei)

Film ini akan menjadi lanjutan perseteruan Iron Man dan Captain America di film Avengers: Age of Ultron. Ceritanya pemerintah dunia akan menerbitkan peraturan khusus untuk mengatur aktivitas superhero di bumi.

Pro dan kontra bermunculan di kalangan superhero. Skuad The Avengers akan terbelah menjadi kubu Iron Man dan Captain America. Beberapa berada di pihak Iron Man sedangkan sebagian lain di Captain America.

Alur cerita ini yang akan menjadi andalan film ini. Selain itu, kecanggihan teknologi dan munculnya karakter-karakter baru Marvel juga akan menjadi daya tarik lain.

X-Men: Apocalypse (27 Mei)

Film ini akan lebih berfokus kepada Apocalypse, mutan pertama yang paling kuat. Dia akan mengumpulkan kekuatan semua mutan sehingga jadi abadi dan tak terkalahkan.

Jennifer Lawrence juga ikut hadir dalam film ini memerankan karakter Raven yang akan bekerja sama dengan Profesor X (James McAvoy). Mereka berdua berencana menyelamatkan dunia dari Apocalypse yang kecewa dengan keadaan dunia sekarang setelah bangkit dari kematian.

Berbagai karakter baru juga akan muncul dalam film tersebut, seperti Moira MacTaggert (Rose Bryne), Psylocke (Olivia Munn), dan Jean Grey (Sophie Turner).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya