SOLOPOS.COM - Status Palsu (Sctv.co.id)

Serial drama Turki terbaru ditayangkan SCTV berjudul Status Palsu.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi SCTV menayangkan serial drama Turki berjudul Status Palsu. Serial ini memiliki alur cerita sangat mirip dengan drama Korea Selatan populer, Full House.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Serial drama Turki Status Palsu seperti dilansir SCTV di situs resminya, mengisahkan Aysegul yang dibohongi temannya bahwa ia memenangkan liburan gratis ke Yunani. Aysegul baru merasa tertipu setelah check in di hotel tapi tak ada yang booking atas namanya. Terpaksa ia menghabiskan semua uang untuk menyewa hotel sehingga tak bisa kembali ke Istanbul.

Di Yunani Aysegul bertemu dengan Can, seorang aktor dari Turki, dan meminjam uang darinya untuk pulang ke Istanbul. Sesampainya di Turki, Aysegul terkejut karena rumahnya telah dijual oleh temannya kepada Can, ketika dirinya di Yunani.

Terpaksa Aysegul bekerja sebagai asisten rumah tangga Can demi melunasi hutangnya. Sampai suatu hari, Can ingin membuat Elif cemburu dengan pura-pura menikahi Aysegul selama enam bulan.

Di negara asalnya, drama ini berjudul asli ?li?ki Durumu: Kar???k atau dalam bahasa Inggris berarti It’s Complicated. Drama ini ditayangkan setiap hari pukul 14.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya