SOLOPOS.COM - Kara Para Ask (Seriesturcas.mejorforo.net)

Serial Drama Turki Antv tak menampilkan Shehrazat dan Cinta Elif malam ini.

Solopos.com, SOLO — Dua serial unggulan Turki, Shehrazat dan Cinta Elif tak tayang malam ini, Sabtu (14/11/2015). Hal tersebut lantaran pihak stasiun televisi Antv menggantinya dengan  program acara musik bertajuk Konser Goyang Sutra.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebagaimana dilansir laman resmi Antv, Sabtu, slot penayangan pukul 22.00 WIB, diisi oleh Konser Goyang Sutra. Secara otomatis, program acara tersebut menggusur jam tayang Shehrazat dan Cinta Elif, yang biasanya berada di slot penayangan 21.30 WIB dan 23.00 WIB.

Terkait dengan hal itu, sejumlah penggemar serial Cinta Elif pun mengungkapkan kekecewaannya di laman fanpage Cinta Elif (Kara Para Ask), Sabtu.

Cinta elif ya gk ada mlm ini,” tulis Aril Kosmos.

“Kok mlm ini cinta elif gk tayang, knp??” tulis Sitkha Zaimir.

Program acara Konser Goyang Sutra itu sendiri disiarkan langsung oleh Antv dari Lapangan Yonkav 7, Cijantung, pukul 22.00 WIB-23.00 WIB. Acara itu diramaikan oleh sejumlah artis Tanah Air, yaitu Nita Thalia, Alam, Siti Badriah, Hesty Klepek-Klepek, dan Imey Mey, 3 Duyung, dan Duo Anggrek.

Sementara untuk pembawa acara Konser Goyang Sutra adalah Julia Perez dan Ibnu Jamil. Antv selaku pihak penayang memberi label 18 plus untuk acara tersebut. Artinya, acara itu hanya boleh disaksikan oleh penonton dewasa.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut, apakah acara musik Konser Goyang Sutra akan ditayangkan secara reguler setiap Sabtu atau hanya untuk pekan ini.

Bagi Anda penggemar Shehrazat dan Cinta Elif pun harus bersabar untuk menanti penayangan kembali serial drama Turki tersebut.

Apabila tak ada perubahan jadwal, maka kelanjutan kisah percintaan Onur dan Shehrazat akan kembali tayang besok, Minggu (15/11/2015), pukul 21.30 WIB. Sementara kisah Omer dan Elif dalam mengungkap sejumlah kasus kejahatan di serial drama Turki Cinta Elif, akan tayang kembali pada Senin (16/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya