SOLOPOS.COM - Efsun dan Bahar (www.castajansim.net)

Serial drama Turki Efsun dan Bahar akan tayang perdana malam ini di Antv.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Efsun dan Bahar menjadi jagoan baru Antv. Tayang perdana mulai Jumat (15/1/2016) malam ini pukul 20.21 WIB, sinetron ini memiliki jalan cerita yang mirip dengan Cansu dan Hazal yang sebelunya juga tayang di Antv. Stasiun TV Antv pun gencar melakukan promosi serial ini kepada pencinta layar kaca.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tweeps, Malam Ini Serial Terbaru ANTV #EFSUNDANBAHAR Mulai Tayang Pkl. 20.21 WIB,” tulis Antv mempromosikan drama terbarunya di Twitter.

Sementara itu dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, drama Efsun dan Bahar Antv yang dalam judul aslinya O Hayat Benim, menceritakan seorang anak bernama Bahar (Ezgi Asaroglu) yang diabaikan oleh kakeknya. Bahar sebenarnya terlahir sebagai seorang keluarga kaya. Tapi setelah “dibuang” oleh sang kakek, Bahar, ia terpaksa hidup serba kekurangan bersama keluarga Nuran, pembantu di rumah kakeknya.

Hidup miskin membuat Bahar putus sekolah. Kendati demikian, ia tumbuh menjadi seorang remaja yang energik dan ceria. Di sisi lain, ada Efsun yang selalu memusuhi Bahar. Efsun merupakan anak Nuran.

Sebenarnya, kakek Bahar akan memberitahu identitas cucunya. Tapi sayang, sang kakek terlanjur meninggal dunia. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Nuran dengan mengatakan kepada ayah kandung Bahar jika anak kandungnya adalah Efsun.

Penasaran dengan cerita Efsun dan Bahar? Saksikan kisah mereka pada mulai malam ini pukul 20.21 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya