SOLOPOS.COM - Serial drama Turki Elif (Youtube.com)

Serial drama Turki menghiasi layar kaca Indonesia saat ini.

Solopos.com, SOLOElif adalah judul serial drama asal Turki yang tayang perdana di stasiun SCTV pada Senin (30/3/2015).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Serial drama Turki Elif, menjadi tayangan berbeda di tengah gencarnya penayangan drama Korea Selatan di stasiun televisi lain. Bahkan, di RCTI ditayangkan telenovela Reina de Corazones.

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman jadwal acara SCTV, Senin (6/4/2015), serial drama Turki Elif ditayangkan setiap Senin-Jumat, pukul 12.30 WIB. Penayangan ini sama dengan slot Reina de Corazones di RCTI.

Elif mengisahkan seorang gadis cilik bernama Elif yang harus menghadapi kemelut hidup karena kebencian ayah tiri Elif kepadanya. Belum lagi, ibu Elif diceritakan sakit keras.

Secara alur cerita, Elif memiliki kedekatan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Tema religius pun dapat dirasakan para pemirsa karena serial tersebut dilatarbelakangi dengan ajaran Islam.

Di Turki sendiri, serial drama Elif tayang perdana pada 15 Juli 2014 di Kanal 7. Hingga saat ini, masih ditayangkan di negara asalnya, sementara di Indonesia baru memasuki episode-episode awal. Setiap episode Elif berdurasi 60 menit.

Sebagaimana dilansir Rating Program Televisi Indonesia, pada tayangan hari kelima Elif, Jumat (3/4/2015), serial drama Turki tersebut menempati ranking 43. Peringkat Elif ini mengalahkan Reina de Corazones yang berada di ranking 79.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya