SOLOPOS.COM - Gulseren dan Cihan (www.internethaber.com)

Serial drama Turki Cansu dan Hazal season 2 mengisahkan Gulceren akan meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Cansu dan Hazal season 2 di Turki memasuki episode 52. Gulceren (Nurgul Yesilcay) diceritakan tewas tertembak di hari bahagianya bersama Cihan (Erkhan Petekkaya).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Cihan dan Gulceren diceritakan akan menikah setelah adegan lamaran yang romantis. Di hari pernikahan mereka, Gulceren terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Hari bahagia mereka justru ternoda dengan peristiwa berdarah tertembaknya Gulceren.

Melihat Gulceren tertembak, Cihan, Cansu (Leyla Tanlar), Hazal (Alina Boz), dan Ozkan sangat sedih.

Nurgul dikabarkan hengkang dari Cansu dan Hazal season 2 lantaran adanya perselisihan dengan Erkan Petekkaya. Perselisihan mereka didasari perbedaan prinsip. Disebutkan Erkan tak mau melakukan adegan ciuman dengan Nurgul hingga memicu keinginan dirinya untuk hengkang.

Nurgul mengakui jika dirinya akan hengkang meninggalkan serial Cansu & Hazal season kedua tepat di episode 52. “Teman, kontrakku hanya 52 episode. Aku tak bisa meneruskan lagi,” kata Nurgul.

Erkan membantah adanya peselisihan dirinya dengan Nurgul. Menurutnya, Nurgul adalah teman yang sangat baik.

“Saya tidak punya masalah dengan siapa pun di lokasi shooting. Nurgul teman yang sangat baik. Kami tidak pernah memiliki masalah seperti yang dituduhkan,” ucap Erkan Petekkaya seperti dilansir media berbahasa Turki, canlihaber.com, Selasa (2/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya