SOLOPOS.COM - Elif (www.youtube.com)

Serial drama Turki Elif season 2 dihentikan oleh SCTV dan digantikan oleh Elif Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Serial drama Turki Elif season 2 berakhir pada Minggu (31/1/2016). SCTV memilih menghentikan serial tersebut demi menghadirkan Elif Indonesia.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Ahir serial ini dibuka dengan pengulangan episode sebelumnya yang cukup memakan durasi, diceritakan persiapan Melek (Selin Sezgin) mengantar Elif (Isabella Damla Guvenilir) ke rumah keluarga Emiroglu. Namun, Kenan (Volkan Coplan) meminta Melih (Ilker Gursoy) saja yang pergi. Meski berat, Melek melepas Elif pergi.

Keluarga Emiroglu mempersiapkan pesta menyambut kedatangan Elif. Kenan bahkan membuat kartu penduduk buat Elif, yang membuat Arzu (Cemre Melis Cinar) kesal. Nyonya Aliya sudah membeli banyak hadiah untuk cucunya yang akan kembali. Ia juga menyuruh Kiraz memasak makanan kesukaan Elif.

Zeynep (Gulcin Tuncok) dan Selim (Emre Kivilcim) sedang dalam perjalanan. Mereka melihat banyak kerumunan orang dan polisi di pinggir jurang. Selim bertanya apa yang terjadi disana. Zeynep melihat tas merah yang dipegang polisi dan tahu benar itu adalah milik Elif. Ternyata mobil yang dikendarai Melih dan Elif masuk jurang.

Selim dan Zeynep pulang dan memberitahukan semuanya apa yang terjadi pada Melih dan Elif. Raut wajah bahagia keluarga Emiroglu berubah cemas. Melek yang datang belakangan menangis meraung-raung. Kenan hanya bisa diam. Sementara Arzu puas rencananya berhasil.

Setelah menemukan Melih yang sudah tak bernyawa, polisi masih mencari keberadaan Elif. Dimana Elif? Elif ternyata terdampar di pinggir pantai. Ia ditemukan seorang lelaki tua. Sampai disini, kisah  berhenti. Ditutup dengan credit bertuliskan,”apa yang terjadi pada Elif selanjutnya? Nantikan Elif Season 3. Segera di SCTV!”

Sebenarnya ini bukanlah akhir Elif Season 2 yang sesuai dengan serial Turki-nya. Di negara asalnya, Elif Season 2 masih melakukan proses shooting dan tayang. Dilansir Liputan6.com, Senin(2/2/2016), ada banyak alasan, mengapa SCTV memilih menghentikan penayangan Elif season 2 di episode terdamparnya Elif.

Selain rating yang mulai menurun, SCTV akan menayangkan Elif Indonesia. SCTV ingin penonton fokus menikmati sinetron ini tanpa membanding-bandingkan dengan versi aslinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya