SOLOPOS.COM - Anandhi Antv (Youtube)

Serial India Anandhi siap dihadirkan Antv untuk menyusul kesuksesan Uttaran.

Solopos.com, SOLO – Sukses besar dengan serial Uttaran, stasiun televisi swasta Antv kembali menghadirkan serial India untuk para pencinta Bollywood di Tanah Air, Anandhi. Serial yang hingga kini sudah mengumpulkan 2.000 episode dinobatkan sebagai serial terpanjang di India.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Anandhi menceritakan kehidupan seorang gadis desa yang harus menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya setelah menikah dengan Jagdish Singh. Cerita di sinetron ini juga berusaha mengedukasi banyaknya gadis di India yang masih terikat tradisi dengan menikah di bawah umur. Serial ini juga berusaha mencoba menekspos pahitnya pernikahan tersebut.

Di negara asalnya serial Anandhi berjudul Balika Vadhu – Kacchi Umar Ke Pakke Rishte. Kali pertama serial ini tayang pada 21 Juli 2008 di Colors TV. Serial ini menjadi serial terpanjang dengan jumlah episode 2.131. Hingga saat ini serial ini masih tayang di India.

Antv mengumumkan serial ini mulai tayang pada Selasa (15/3/2016) pukul 14:00 WIB. Penggemar bisa melihat serial ini sebelum Uttaran yang tayang pada 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya