SOLOPOS.COM - Poster Serial Mendua. (Instagram/@chicco.jerikho)

Solopos.com, SOLO-Serial Mendua yang dibintangi aktor Chicco Jerikho akan tayang mulai 17 Desember 2022.  Serial adaptasi dari Doctor Foster ini telah diadaptasi untuk para penonton di Indonesia dengan format serial sebanyak 8 episode berdurasi masing-masing 45 menit.

Serial dengan genre drama romantis ini bercerita tentang Sekar M. Atmajaya, seorang dokter sukses yang tinggal di kawasan elit di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur seketika saat dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Baca Juga: Chicco Jerikho Jadi Suami Selingkuh, Begini Respons Warganet

Serial Mendua yang  bakal tayang Desember ini disutradarai Pritagita Arianegara  dengan cerita yang ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto. Wicky V. Olindo duduk sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Selain Adinia Wirasti sebagai Sekar, Chicco Jerikho sebagai Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella, Mendua juga menampilkan deretan aktor ternama lainnya seperti Bima Azriel, Widyawati Sophiaan, Jolene Marie, Winky Wiryawan, Melissa Karim, Dennis Adhiswara, Karina Salim, Morgan Oey, dan Ibrahim Risyad.

Baca Juga: Biar Tidak Waswas, Ketahui Arti Mimpi Suami Selingkuh

Dikutip dari Antara pada Rabu (2/11/2022), Mendua merupakan adaptasi dari serial pemenang penghargaan BAFTA berjudul Doctor Foster yang ditulis dan dibuat oleh Mike Bartlett, dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC One.

Baca Juga: Drakor The World of The Married bakal Dibuat Versi Indonesia

Serial ini juga diadaptasi oleh beberapa negara, termasuk yang populer adalah Korea lewat The World of the Married. Serial Mendua bakal tayang mulai 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya