SOLOPOS.COM - Belahan Jiwa Kahraman (Twitter)

Serial Turki Shehrazat ANTV akan tamat pekan depan digantikan oleh Belahan Jiwa Kahraman.

Solopos.com, SOLO – Sebagai stasiun televisi yang gencar menayangkan serial Turki, ANTV, seakan tak pernah kehabisan stok untuk menayangkan serial Turki terbaru. Shehrazat yang dijadwalkan tamat pada Rabu pekan depan pun akan digantikan oleh serial Turki baru berjudul Belahan Jiwa Kahraman.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

ANTV mengumumkan hal itu melalui akun Twitternya kala salah satu penggemar bertanya soal episode terakhir Shehrazat.

“Min @SeriesANTV Rabu depan #SHEHRAZAT tamat ya? Cc @whatsonANTV,” tanya salah satu penggemar.

Betuuul… Tgl 9 Desember selesai. Digantikan Belahan Jiwa Kahraman 🙂 cc @whatsonANTV,” tulis ANTV sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut.

Sementara itu dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Belahan Jiwa Kahraman dengan judul asli Kaderimin Yaz?ld??? Gün bercerita tentang kisah seorang perempuan yang sangat menyentuh hati.

Belahan Jiwa Kahraman menceritakan tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Defne yang terus ditanya kapan akan memiliki anak pun kesal. Keduanya bersepakat untuk meminjam rahim wanita bernama Elif sebagai usaha untuk memiliki anak.

Elif merupakan seseorang yang berasal dari keluarga sederhana. Ia terbujuk dengan tawaran menjadi ibu pengganti setelah mendapat iming-iming tempat tinggal nyaman dan uang dalam jumlah besar.

Ternyata dokter menyatakan sel telur Defne tidak memungkinkan punya anak. Kiymet yang ingin punya cucu, membuat keputusan besar. Dia meminta dokter menyatukan sperma milik Kahraman dan sel telur Elif, untuk bayi yang akan dikandung Elif. Namun, Kiymet dan dokter membuat perjanjian hal ini akan jadi rahasia besar, termasuk dari Elif dan Kahraman.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya