SOLOPOS.COM - Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Maria Vania dan Billy Syahputra yang digosipkan pacaran. Hal ini lantaran mereka berdua sering membuat konten bareng.

Seperti apakah sebenarnya hubungan Maria Vania dan Billy Syahputra? Dalam unggahan terbaru memperlihatkan mereka berdua melakukan olahraga bareng. Unggahan ini pun mendapatkan beragam respons dari warganet, namun kebanyakan mendoakan agar mereka berjodoh.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Hingga Selasa (15/3/2022) unggahan yang memperlihatkan Maria Vania dan Billy Syahputra melakukan olahraga bareng itu mendapatkan 134.111 likes. “Kawal sampai halal,” tulis warganet seperti dikutip dari @maria_vaniaa pada Selasa.

Baca Juga: Maria Vania Kisahkan Kondisi Tukul Arwana Terkini

“Semoga berakhir dengan bahagia,” timpal warganet lainnya.

“Pacaran kuy,” tulis warganet lainnya.

“Semoga langgeng bang billy,” tulis warganet lainnya.

“Udah jadian ya kak,” tanya warganet.

“Mudah-mudahan mba Maria Vania berjodoh ama Bili saputra,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Maria Vania Tampil Berhijab, Ternyata untuk Keperluan Sinetron

“Semoga bang billy berjodoh sama Maria Vania,” tulis warganet.

Lantas seperti apakah hubungan Maria Vania dan Billy Syahputra? Benarkah mereka pacaran seperti dugaan warganet. Belum lama ini, pasangan ini mengeluarkan pengakuan di kanal Youtube Trans TV Official.

“Ya kalo aku sih mungkin lebih di tahap audisi dulu, seleksi, baru resepsi. Nah kalo Billy nggak tau gimana,” papar Maria Vania saat ditanya hubungannya dengan Billy Syahputra seperti dikutip dari Youtube Trans TV Official berjudul Klarifikasi Billy Syahputra dan Maria Vania yang Akan Segera Menikah| Pagi Pagi Ambyar (10/2/22) P1 dikutip pada Selasa (15/3/2022).

Presenter bertubuh seksi itu mengaku sejujurnya bingung dengan Billy Syahputra. “Aku tuh ama Billy tu bingung, Billy tu mau ke arah mana. aku nggak mau pacar-pacaran, kalo mau serius inginnya langsung nikah karena udah bukan umur aku lagi pacaran,” paparnya.

Baca Juga: Kebiasaan Tukul Arwana Saat Syuting Diungkap Maria Vania dan Ucie Sucita

Meski hubungan belum jelas, Maria Vania mengaku Billy sering meneleponnya sekadar menanyakan keberadaan dirinya. “Dia suka mengada-ada… dia sering bilang kamu malam mingguan sama cowok ya. Padahal aku nggak ada.  Dia cuma nanya-nanya dimana tapi nggak pernah nyamperin, aku tantangin samperin dia nggak pernah nyamperin,” bebernya.

Sementara Billy Syahputra mengakui bahwa mereka memang sedang dekat tapi hanya sebatas teman. “Kalo ngomongin untuk masa depan sih enggak tahu ke depannya seperti apa.  Gue ama Maria Vania emang dekat, untuk saat ini memang teman sih.
Ya ke depannya kita nggak tahu,” papar Billy.

Lebih lanjut Billy mengisahkan awal mula kedekatan mereka. Menurutnya saat itu dirinya diajak Maria Vania untuk membuat konten.  “Dulu kan awalnya kan Maria Vania punya konten Stretching, ngajakkin bikin konten bareng yuk. Terus aku bilang ayo karena aku lihat maria vania orangnya cantik, seksi, aku mau. Aku juga bikin konten.  Terus tiba-tiba konten Maria Vania bagus, konten aku juga bagus, penontonnya juga bagus, engagement juga bagus. Karena bagus banyak orang suka ya udah kita kan punya media gimana kita memanfaatkan media tersebut,” papar adik mendiang Olga Syahputra itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya