SOLOPOS.COM - Irfan Hakim (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Irfan Hakim (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Tren artis terjun ke politik rupanya juga pernah menerpa presenter Irfan Hakim. Irfan tak menampik banyak tawaran untuk jadi wakil walikota di daerah tertentu, namun presenter Insert itu sadar diri.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Jujur gue beberapa kali diajak jadi wakil walikota, tapi gue mengukur kemampuan,” ungkap Irfan saat ditemui di Studio Hanggar Trans 7, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2013) malam.

Menurut Irfan, saat ini dunia artis memang lebih pas untuknya dibanding dunia politik.

Gue masih sangat suka dengan kesenian, masih suka eksis di TV jadi itu pilihan. Saat ini gue masih belum mampu memilih itu. Jadi ngartis dulu deh,” urainya lagi.

Meski begitu, Irfan melihat tren itu memang wajar adanya. Lagipula bila seorang artis dilirik suatu partai, hal itu dinilainya sebagai suatu hal yang biasa.

“Ada simbiosis mutualisme ketika partai menggaet artis. Karena si artis kan udah punya massa sendiri. Jadi tanpa mensosialisasikan muka udah dikenal,” ujarnya.

“Sebenarnya saling menguntungkan sekali, tapi niatnya jangan cuma hanya menguntungkan doang,” tutup Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya