SOLOPOS.COM - Detail kostum terbaru Spider-Man terungkap lewat trailer Captain America: Civil Wars. (Istimewa/Youtube)

Untuk keperluan syuting film terbaru Spider-Man: Homecoming, Tom Holland mendapat kurang lebih 20 jenis kostum Spider-Man.

Solopos.com, ATLANTA – Tom Holland mengungkap detail terbaru mengenai proses syuting film terbaru Spider-Man: Homecoming. Ia bercerita ada 20 jenis kostum Spider-Man yang ia gunakan saat syuting.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Saya lumayan sering merusak kostum [Spider-Man]. Saya harus melakukan banyak adegan aksi, jadi kostumnya sering sobek. Kira-kira ada 20 kostum,” ucap Tom Holland seperti dikutip Screenrant, Selasa (6/9/2016).

Tom Holland memberi satu detail baru mengenai kostum Spider-Man yang ia gunakan saat kunjungannya ke rumah sakit anak. Kurang lebih ada 20 kostum Spider-Man yang digunakan Tom.

Tom Holland menjelaskan bahwa tiap kostum dibuat untuk tujuan masing-masing. Kostum yang ia pakai dalam kunjungan ke rumah sakit anak-anak merupakan beauty suit, kostum itu sudah sempurna dan siap tampil di depan publik.

Selain itu, ada pula stunt suit yang khusus dipakai untuk adegan aksi, tampilannya tidak sebagus beauty suit. Untuk stunt suit, kecanggihan efek visual yang akan membuatnya menjadi beauty suit.

Spider-Man: Homecoming disutradarai oleh Jon Watts. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi oleh Robert Downey Jr., Marisa Tomei, Zendaya, Tony Revolori, dan masih banyak lagi. Film ini ditargetkan rilis Juli 2017.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya