SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting serius menggeluti bisani clothing line A2T.

Solopos.com, JAKARTA — Pedangdut Ayu Ting Ting semakin fokus menggeluti bisnis clothing line A2T miliknya. Tengok saja, kini pelantun tembang Geboy Mujair ini tengah mencari tim animator designer untuk terlibat dalam usaha busananya. Ayu membuka lowongan secara terbuka di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam keterangan yang tertulis, Ayu mencari karyawan yang menguasai beberapa aplikasi program 3DS Max dan Maya. Untuk umur sendiri, ibu beranak satu ini tak mematok usia tertentu. “Buat teman-teman sekalian yang punya kemampuan untuk 3D Artist (designer – animator) dan ingin bergabung bersama kami, kami sedang membuka lowongan pekerjaan,” ungkapnya.

Kontan saja, postingan wanita yang selalu digosipkan dengan Raffi Ahmad itu pun langsung menarik perhatian para netizen. Mereka berbondong-bondong mengaku tertarik dengan pekerjaan yang ditawarkan Ayu.

 

Buat teman2 sekalian yang punya kemampuan untuk 3D Artist (designer – animator) dan ingin bergabung bersama kami, kami sedang membuka lowongan pekerjaan dengan syarat sbb : Wanita Atau Pria, Tidak terbatas Umur, Menguasai program 3DS Max dan Maya, teliti, rapih, disiplin dan bertanggung jawab Kirimkan CV, Portfolio, dan pertanyaan seputar lowongan ini ke email : recruitment.bis@yahoo.com Thank you ? #a2tbyayutingting #a2tofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

“Boleh juga tuh lowongan kerjaan. Saya sudah siap siap nih,” kata @hrsbayhaqi.

Namun ada juga yang bertanya berapa nominal gaji yang ditawarkan Ayu untuk lowongan tersebut. “Gaji berapa kak?” tanya @wak_kadob_kodeb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya