SOLOPOS.COM - Gary dan Jung In dalam Gary Showcase Featuring Jung-in di Singapura, Jumat (24/10/2014). (Facebook Leessang Singapore Fanpage)

Harianjogja.com, JOGJA-Personil Leessang, Gary menggelar pertemuan solo perdana dengan fans di Singapura. Bertajuk Gary Showcase Featuring Jung-in, konser ini digelar di Kallang Theatre, Singapura pada Jumat, 24 Oktober 2014.

Dilansir dari Soompi, Gary membuka konser dengan lagu-lagunya yang menjadi hits seperti Zotto Mola dan Shower Later. Lagunya yang kerap diputar di variety show Running Man, You’re the Answer to a Guy Like Me juga ikut dinyanyikan. Lagu terakhir mendapat sambutan paling hangat. Mungkin karena penonton familier dengan lagu tersebut.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Berikutnya, Gary membuka sesi tanya jawab. Dipandu MC Ken Low, suasana kian melumer. Interaksi kedua orang ini juga melahirkan gelak tawa. Apalagi saat Gary menirukan logat Hokkien untuk memuji kecantikan warga Singapura.

Sorakan hangat dari penonton juga pecah saat Ken menyebut nama monday couple di Running Man, Song Ji Hyo. Dengan arahannya, Gary berhasil mengatakan sebuah kata pendek untuk Ji Hyo, “Ji Hyo, wo ai ni [Ji Hyo, aku cinta padamu]”.

Tidak hanya itu, seorang fans mendapat kesempatan istimewa karena Gary menyanyikan sebuah lagu untuknya. Fans itu dipilih karena memiliki hari ulang tahun yang sama dengan Gary.

Usai melakukan tanya jawab, Gary juga membuka sedikit rahasia hidupnya. Termasuk bagaimana ia mendapat inspirasi menulis lagu, menari dan lainnya. Dalam kesempatan itu, Gary juga mengadakan permainan-permainan ringan agar semakin dengan penonton.

Sebelum menuntaskan acara, Jung In akhirnya keluar dan bergabung dengan Gary untuk menyanyikan Bicyle, Your Scent dan The Girl Who Can’t Breakup and the Guy Who Can’t Leave.

Pada dua lagu terakhir, antusias penonton sempat menggila lantaran Gary mengajak fans maju ke depan untuk mengisi kursi yang kosong.

Agar situasi tetap kondusif dan aman, akhirnya Gary kembali meminta fans kembali ke tempat duduk semula. Tanpa berusaha mengecewakan fans, sembari menyanyikan lagu terakhir Rush, Gary berjalan mendekati penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya