SOLOPOS.COM - Artis senior Nani Wijaya. (Tangkapan layar Youtube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO-Artis senior Nani Wijaya diketahui dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami sesak napas. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Menurut salah satu putri artis senior itu, Nina Kartika, sang ibunda awalnya mengalami sesak napas. Alhasil keluarga pun memutuskan membawa artis senior itu ke RS Fatmawati Jakarta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Tadi pagi ibu saya Nani Wijaya dilarikan ke RS Fatmawati karena gejala sesak napas. Karena beliau seperti tidak bisa mengeluarkan slem dari paru sehingga sulit bernapas karena semakin sulit bernapas maka kami sekeluarga sepakat membawa ibu kami ke RS untuk diberikan perawatan intensif selanjutnya berdasarkan diagnosa dokter ibu saya hrs dirawat di ruang HCU karena ibu saya kondisinya belum stabil
bisa tiba-tiba naik, bisa turun,” paparnya dikutip dari kanal Youtube CumiCumi pada Kamis (2/3/2023).

Nani Wijaya terbaring sakit, sang putri pun memohon doa untuk kesembuhan ibundanya.  “Jadi kami sekeluarga minta doa dari rekan-rekan semua agar ibu kami diberikan kemudahan kelancaran dalam menghadapi kondisinya sekarang dan diberikan yang terbaik dan mohon diampuni dosa-dosanya jika ada kesalahan selama ini,” bebernya.

Menurutnya sang ibunda, Nani Wijaya, memang sudah lama menderita stroke dan mengakibatkan bagian tubuhnya tidak dapat digerakkan.  “Awalnya stroke ya, darah tinggi. Dari stroke itu, tangan kirinya nggak bisa digerakkan lalu kemudian kaki kiri,” ungkapnya.

Selain sakit stroke, Nani Wijaya juga menderita luka di bagian belakang karena terlalu banyak berbaring sehingga menimbulkan infeksi.  Nani Wijaya juga disebut sudah tidak dapat berkomunikasi sejak sekitar 2 bulan belakangan.

Kendati demikian, pemain film R.A Kartini itu masih mengenali orang-orang yang datang menjenguk meskipun ingatannya tidak sestabil saat masih sehat dulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya