SOLOPOS.COM - Boboho diperankan aktor Shao Wen (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Karakter Boboho yang diperankan aktor Shao Wen alias Steven Hao dalam film Shaolin Popey pasti tidak asing bagi generasi 90-an. Waktu itu, sang aktor masih berkepala plontos dan masih anak-anak.

Setelah 27 tahun berlalu, bagaimana kabar pemeran Boboho? Steven Hao meripakan artis asal Taiwan yang lahir pada 1990. Kini, usianya sudah 31 tahun. Ia tumbuh menjadi pria dengan gaya yang modis.
Sayangnya, Steven Hao sempat diterpa isu miring.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pemeran Boboho ini sempat dikabarkan hidup susah dan berjualan es krim. Lawan main Ashton Chen ini juga dikabarkan harus putus kuliah pada 2014.

Baca Juga: Dior Keluarkan Koleksi Busana Warna-Warni di Paris Fashion Week 2022

Namun, kabar tersebut tidak pernah ada konfirmasi langsung dari aktor pemeran Boboho ini. Isu tentang dirinya berhenti dari dunia hiburan pun tak pernah digubris olehnya.

Begini kabar pemeran Boboho sekarang. (Istimewa)
Begini kabar pemeran Boboho sekarang. (Istimewa)

Jika dilihat di IMDb dan suara.com, Minggu (3/10/2021), Hao memang kerap membintangi film hingga serial drama. Walaupun bukan jadi pemeran utama, tampaknya isu soal Hao berhenti di dunia hiburan tidak benar.

Hingga 2021, Hao masih menerima tawaran di dunia hiburan terutama film. Ada beberapa film Mandarin populer yang dibintanginya seperti You Are the Apple of My Eye (2011), We Are Family (2015), So Young 2: So You’re Still Here (2016), Inference Notes (2017). Film terbaru yang melibatkan Hao adalah Sunny Piggy (2021).

Baca Juga: Anak Nia Daniaty Pernah Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus-Kasus Ini

Dari kelima film itu, hanya film We Are Family yang menunjuk Steven Hao jadi salah satu tokoh utama. Film bergenre komedi itu mengisahkan tiga orang mahasiswa yang berbagi apartemen. Suatu hari, tiga sekawan itu menemukan amplop berisi uang dengan jumlah besar di apartemen mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya