SOLOPOS.COM - Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Solopos.com, SOLO-Setelah bercerai dengan mantan suaminya Steno Ricardo, artis penyanyi Mawar AFI memilih untuk fokus pada kehidupan anak. Hal itu karena dia ingin anak-anak mendapatkan kehidupan yang terbaik.

Sebagaimana diketahui perkawinan artis penyanyi Mawar AFI dengan suaminya, Steno Ricardo, berakhir pada Januari 2022. Namun pada 21 Februari 2022 mantan suaminya menikahi pengasuh anak-anak mereka.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Fokus kepada kehidupan anak, Mawar AFI memilih untuk tidak balas melaporkan mantan suaminya. Sebagaimana diketahui wanita pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Mantan Suami Menikahi Babysitter, Mawar AFI Jadi Sorotan Warganet

“Ibu yakinkan ibu tidak akan pernah melaporkan balik ayah kalian. Bukan karena Mawar masih peduli sama mantan suami, enggak. Tapi saya takut suatu saat nanti anak saya bertanya kenapa ibu ngelaporin papa, saya takut enggak bisa jawab gitu,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official berjudul Bagi Mawar AFI untuk Sekarang Kehidupan Anak Nomor 1 | The Hotman (12/3/22) P3 seperti dikutip pada Minggu (13/3/2022).

Hal lain yang ditakutkan Mawar AFI atas kehidupan anaknya adalah dia takut buah hatinya menyalahkan diri mereka atas perceraian kedua orang tuanya. “Saya takut mereka berpikir orang tuanya bercerai karena mereka nakal atau apa gitu. Enggak ya. Ini 100 persen kesalahan ibu dan ayah kalian,” tegasnya.

Mawar AFI juga meminta  maaf jika hubungan dirinya dan orang tua sambung anak-anak tidak berjalan sebagaimana mestinya. Mawar mengaku sebenarnya menginginkan hubungan mereka bisa saling melengkapi.

Baca Juga: Mawar AFI Ungkapkan Reaksi Orang Tua Steno Ricardo

Mawar fokus pada kehidupan anak, Hotman Paris lalu menanyakan apakah sekarang Mawar memiliki pekerjaan. “Kamu punya tiga anak, kamu punya pekerjaan enggak?” tanya Hotman.

Mawar menjawab bahwa dia memiliki bisnis kosmetik. Namun saat ini bisnis itu dia off-kan lantaran 10 persen pendapatan dari bisnis itu untuk mantan suaminya.

Sebelumnya, Mawar AFI mengungkapkan alasan sakit hati setelah tahu mantan suaminya, Steno Ricardo, menikah dengan mantan babysitter anak-anak mereka, Susi Latifah. Dia sama sekali tidak mengetahui kapan sejoli tersebut mulai menjalin hubungan.

Menurut Mawar AFI sudah tidak ada lagi rasa cemburu saat kali pertama mengetahui mantan suami menikahi mantan babysitter. Hanya dia merasa sakit hati seperti merasa ditusuk dari belakang. “Saya enggak pernah beda-bedain. Bahkan waktu dia bikin kesalahan fatal ada manik-manik masuk ke hidung anak saya aja enggak saya marahin,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya