SOLOPOS.COM - Rebecca Klopper. (Instagram @rklopperr)

Solopos.com, SOLO-Setelah sempat menghilang gara-gara kasus video syur, Rebecca Klopper kembali aktif di Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kekasih Fadly Faisal itu terlihat membagikan unggahan terbaru di akun media sosial miliknya.  Kendati demikian, dia tidak menyertakan caption apa pun di unggahan tersebut.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pemeran film Catatan Si Boy itu hanya menuliskan emoticon love yang tertera dalam postingan tersebut. Perempuan yang biasa disapa Becca itu langsung mendapatkan dukungan dari warganet dan sahabat dalam kolom komentar Instagram miliknya.

Sebelum aktif di Instagram, Rebecca Klopper diketahui juga telah muncul ke depan publik untuk memberikan penjelasan terkait kasus video syur yang menerpanya beberapa waktu lalu. Saat tampil di depan publik itu, dia didampingi kekasihnya, Fadly Faisal.

Kini, melihat unggahan terbarunya, banyak warganet menyambut positif dan memberikan dukungan.  “Alhamdulillah, seberapa banyak yang rindu sih sama nih anak,” jelas akun ghdtre**** dikutip dari Instagram Becca pada Senin (26/6/2023).

“Semangat ya kak becca,” imbuh akun jdter****.

“Sumpah gue kangen lihat stori lu bec, keceriaan lu,semua”nya deh, semua punya masalah hidup, tergantung kita bagaiman bisa melewatinya aj, hidup di bawak simpel aj bec, lu hidup dan makan bukn dri hasil keringat orng yg mengunjing dan menjudge lo, terus knp lo harus takut, ayo bangkit lagi becca,” ungkap akun gdtre****.

“Semangat ya sayang,” beber Vio***.

“yaampun akhirnya beccaaaa, lovee youuu aku sayang bgt bgt bec sm km,” tulis @they***.

Sebelumnya Rebecca Klopper memang menutup diri setelah kasus video syur bikin geger warganet. Rebecca Klopper sendiri sudah meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Namun ada pula beberapa warganet yang justru salfok dengan nama sang kekasih yang sudah tidak ada di bio Becca. Mereka pun menduga pasangan artis itu telah berpisah. Kendati demikian unggahan tersebut juga dikomentari adik Fadly Faisal, Fujianti Utami atau Fuji.

“Nama fadly udh gaada di bio becca, kyaknya bneran udahan,” tulis @afifah***.

“sumpah klo putus gue nangis,” tulis @christy***.

“Wht? bio nama fadhly kok ilang,” tulis _yf***.

“bec ko di bio km gaada nama fadly si kalian masi bareng kan?” tanya @beeaw***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya