SOLOPOS.COM - Pemain Jinny Oh Jinny Datang Lagi (Instagram @indrabruggman)

Jinny Oh Jinny tamat pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Kendati baru seumur jagung, sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi di Antv berakhir pekan ini. Pengumuman ini secara langsung diungkapkan oleh pemeran Bagus di serial itu, Indra Bruggman.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

FYI: #jinnyohjinnydatanglagi masi ada di hari sabtu dan minggu ini jam 10.15…2 episode terakhir. miss u guys alreadymakasi buat @cuk_efka @ericsatyo senang bisa menjadi bagian dari keluarga jinny… dan juga @antvkeren @ivangordonray @8rianna_ @ritahasannew (kira2 jinny pilih siapa ya……Baaaaaaa……????),” tulis Indra L. Bruggman, Selasa (1/11/2016).

Pihak produksi pun menyiapkan kejutan para penggemar Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Kru menghadirkan Eko DJ yang berperan sebagai Pak Baroto. Kehadiran Eko DJ diketahui dari akun Instagram jinnyohjinny_antv, Rabu (2/11/2016).

Pemeran Bagas di Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Ivan Ray, juga mengunggah fotonya bersama para pemain, termasuk Eko DJ. Kendati terlihat masih lemah, Eko DJ senang bisa kembali membintangi Jinny Oh Jinny walaupun hanya beberapa adegan.

Bagus Bagas Jaka Bos Baroto datangggg. Ada hal penting yang ingin bos sampaikan,” tulis Ivan Ray menirukan dialog khas Pak Baroto.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya