SOLOPOS.COM - DISAMBUT ANTUSIAS-Band asal Jakarta, Seventeen, saat tampil dalam gelaran LA Lights All Out ACTpression The True You di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Sabtu (9/6/2012) malam. Ribuan muda-mudi memadati pertunjukkan musik band kelahiran Kota Pelajar tersebut. (Triyono/JIBI/SOLOPOS)


DISAMBUT ANTUSIAS-Band asal Jakarta, Seventeen, saat tampil dalam gelaran LA Lights All Out ACTpression The True You di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Sabtu (9/6/2012) malam. Ribuan muda-mudi memadati pertunjukkan musik band kelahiran Kota Pelajar tersebut. (Triyono/JIBI/SOLOPOS)

Ribuan remaja asal Sukoharjo dan sekitarnya yang haus hiburan seolah terpuaskan sudah. Adalah penampilan band kelahiran Yogyakarta yang kini berdomisili di Jakarta, Seventeen, yang memberikan kesegaran akhir pekan di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Sabtu (9/6/2012) malam.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Membuka gelaran bertajuk LA Lights All Out ACTpression The True You, grup band asal Solo, Cashback dan grup band dari Sukoharjo lebih dulu menghangatkan suasana. Rintik gerimis yang sempat mengiringi  seperti tak memberi pengaruh. Ribuan muda-mudi yang menyesaki alun-alun terus larut dalam pertunjukkan.

Hampir dua jam disuguhi penampilan dua band pembuka, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tampil di panggung. Sekitar pukul 21.30 WIB, Seventeen yang digawangi Riefian “Ifan” Fajarsyah pada vokal, Herman Sikumbang dan Yudhi Rus Harjanto pada gitar, M Awal Purbani bassis, dan Windhu Andi Darmawan pada drum ini langsung mengentak lewat Lelaki Hebat.

“Dulu saya sering ke Sukoharjo. Akhirnya malam ini kami berkesempatan tampil juga di Sukoharjo. Siap untuk berpesta Sukoharjo?” seru Ifan, vokalis Seventeen di tengah-tengah pertunjukan menyapa penonton.

Dingin angin dan malam yang kian larut tak membuat penonton beringsut. Muda-mudi dan remaja Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, dan daerah-daerah lain sekitar yang haus hiburan seolah justru makin panas. Setelah Lelaki Hebat, Menemukanmu dan hits lain Seventen pun terus menyusul.

CEO Sisitiga Production yang juga penyelenggara pertunjukkan, Gatot B Pamungkas, menyebutkan kehadiran Seventen dalam rangka memberikan kesegaran kepada muda-mudi dan masyarakat secara umum di Sukoharjo dan sekitarnya. Dia menyatakan acara panggung tersebut juga disemarakkan dengan suguhan aneka game dan movie 3D.

“Kami hanya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat melalui LA Lights All Out ACTpression The True You. Sangat menyenangkan ternyata sambutannya luar biasa,” ujarnya dijumpai di sela-sela acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya