SOLOPOS.COM - Seventeen. (Twitter @pledis_17)

Solopos.com, SOLO-Grup idola asal Korea Selatan Seventeen resmi merilis album penuh untuk comeback mereka di Jepang bertajuk Always Yours dengan lagu utama Ima -Even If The World Ends Tomorrow. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Pada Rabu (23/8/2023) dini hari waktu setempat, Seventeen merilis lagu serta video musik untuk lagu Ima -Even If The World Ends Tomorrow. Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan 26 lagu lainnya di dalam album Jepang terbaru mereka.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“SEVENTEEN. Ima -Even If The World Ends Tomorrow video musik resmi,” tulis PLEDIS ENTERTAINMENT melalui akun resmi SEVENTEEN di Twitter dikutip dari Antara pada RAbu (23/8/2023).

Dalam video musik tersebut, ketiga belas anggota Seventeen tampil ceria dengan mengenakan pakaian santai tanpa aksen berlebihan layaknya busana khas artis-artis lainnya. Adegan-adegan dalam video musik tersebut memperlihatkan kehidupan mereka pada hari biasa, tetapi, harus berubah saat dunia sedang menuju akhir.

Namun, meskipun dunia akan segera berakhir, ketiga belas anggota  Seventeen tetap bersemangat dan berupaya untuk tetap mengajak orang-orang bertahan menjalani hidup. Sama seperti video musik yang dibawakan, lirik lagu tersebut memiliki genre pop up-beat yang cukup kuat di dalamnya dan didedikasikan untuk para penggemar mereka, Carat, agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup.

“Ada satu hal yang ingin aku jadikan sebagai peganganku, yakni senyuman yang tampil di bibirmu,” kalimat tersebut merupakan penggalan lirik dari lagu tersebut.

Sementara itu, Seventeen  telah merilis lagu prarilis untuk album Jepang mereka bertajuk Sara Sara pada 16 Agustus, yang juga menjadi salah satu bagian dari album Jepang terbaru Seventeen.

Lagu-lagu Seventeen dalam album Jepang Always Yours sudah dapat didengar versi digitalnya melalui aplikasi streaming musik, seperti Spotify. Total ada 27 lagu yang dihadirkan dalam album terbaru mereka.

Adapun 25 lagu lainnya berasal dari album yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu CALL CALL CALL!, Happy Ending, Fallin’ Flower, 24 Hours, Not Alone/ Hitorijanai, Power of Love, DREAM, HIGHLIGHT, Lean on Me, 20, Love Letter, Oh My!, Healing, Good to Me, Smile Flower, Pinwheel, 247, Chilli, Together, Run to You, HOME;RUN, Home, Snap Shoot, Rock with You, dan All My Love.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya