SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh disambut penggemar saat tiba di Radio PTPN Solo, Jumat (24/3/2015). (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Shaheer Sheikh di Solo untuk mempromosikan Turis Romantis dan bertemu fans.

Solopos.com, SOLO – Setelah mengisi acara talk show Turis Romantis di Solo Radio Solo, aktor asal India, Shaheer Sheikh, langsung beranjak ke Radio PTPN menunggangi mobil Toyota Alphard bersama artis Kirana Larasati.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pantauan , antusiasme penggemar yang ingin bertemu dengan Shaheer begitu besar. Sebelum Shaheer Sheikh tiba di Radio PTPN, penggemar sudah heboh meneriakkan namanya.

Para penggemar itu pun tak sungkan meminta berfoto dengan sang idola, begitu Shaheer Sheikh tiba di Radio PTPN, Jumat (24/4/2015), sekitar pukul 11.20 WIB.

Namun mereka langsung diadang oleh salah satu petugas radio. Shaheer dan Kirana lalu naik menuju lantai II di ruang siar PTPN.

Masih seputar film terbaru mereka, Turis Romantis, Shaheer Sheikh dan Kirana menjelaskan cerita dan proyek pembuatannya yang diambil di dua kota yakni Jakarta dan Jogja.

Salah satu penggemar Shaheer, Sasa mengatakan dirinya sengaja datang untuk melihat secara langsung sang aktor pemeran Arjuna itu.

“Saya dari Kartasura, sengaja datang dari jam 10 untuk bertemu Shaheer Sheikh, saya ke sini dengan anak saya,” ujar Sasa.

Sasa menambahkan sangat menyukai akting Shaheer Sheikh. Ia juga berencana mengikuti Shaheer Sheikh selama di Solo.

“Nanti habis ini saya juga rencana mengikuti Shaheer Sheikh ke Ria FM,” lanjut Sasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya