SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati berfoto dengan para penggemar di Radio PTPN Solo, Jumat (24/4/2015). (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Shaheer Sheikh di Solo membuat penggemarnya heboh.

Solopos.com, SOLO – Tingginya antusias penggemar yang ingin bertemu dengan Shaheer Sheikh, Jumat (24/4/2015), sempat membuat petugas dari tim radio PTPN Solo kewalahan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pantauan , tim bahkan harus menggeser satu sofa untuk mengadang penggemar. Penggemar meneriakkan nama Shaheer Sheikh sambil menyodorkan kamera dari handphone (HP) mereka untuk mengabadikan wajah tampan aktor asal India itu.

Hanya sekitar satu menit waktu yang diberikan panitia untuk berfoto. Petugas melarang menggunakan blitz, lantaran pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu memang tak suka dengan kilatan cahaya dari ponsel.

Lolos dari kejaran fans, Shaheer Sheikh dan rekan mainnya dalam film Turis Romantis, Kirana Larasati, langsung ke mobil menuju ke Solo Bistro, untuk makan siang. Sekitar pukul 12.00 WIB, Shaheer tiba di Solo Bistro.

Seperti diberitakan, kedatangan Shaheer dan Kirana ke Solo untuk mempromosikan film yang mereka bintangi sekaligus bertemu dengan fans. Shaheer juga akan menemui penggemar dan awak media massa di Solo dalam gelaran acara Meet and Greet di XXI Solo Square siang nanti pukul 14.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya