SOLOPOS.COM - Shakira (Reuters)

Shakira (Reuters)

Penyanyi Amerika Latin, Shakira digosipkan menerima tawaran untuk berpose di majalah dewasa Playboy. Jika benar terjadi, kekasih bek Barcelona, Gerard Pique, itu akan menerima bayaran 50 juta dolar.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dari sumber di sekitar artis pelantun Waka Waka itu, uang tersebut tidak akan ia nikmati sendiri, melainkan untuk disumbangkan ke yayasan amal, Barefoot Foundation, yang bergerak di bidang penyelenggaraan pendidikan di seluruh dunia.

Shakira juga tidak akan membuka semua bajunya, seperti yang banyak dilakukan para model majalah tersebut. Ia lebih memilih menyuguhkan sebuah foto yang lebih elegan dan cantik, tanpa harus buka-bukaan.

Meski berita ini sudah di unggah di captainwag.com seperti dilansir, Jumat (25/5/2012) , kebenaran kabar ini belum dikonfirmasi dengan Shakira secara langsung. Namun jika benar terjadi, tulis di situs berita itu, akan menjadi mimpi yang nyata bagi para pria pengagumnya.

Shakira dikenal sebagai penyanyi latin kelas atas yang memiliki tubuh yang indah. Hal itu beberapa kali ia tunjukkan dalam balutan busana yang ketat dan seksi dalam setiap kesempatan. Saat ini, Shakira masih menjalin hubungan kekasih dengan Pique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya