SOLOPOS.COM - Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Solopos.com, SOLO-Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari, beri klarifikasi terkait omzet MS Glow yang disebut Rp600 miliar per bulan. Hal ini diungkapkannya di Insta Story-nya.

Sebagaimana diketahui klaim penjualan MS Glow Rp600 miliar itu beberapa waktu lalu sempat jadi bahan pembicaraan warganet sehingga trending di Twitter. Hal ini lantaran warganet dibuat takjub dengan angka tersebut.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Rupanya, Shandy Purnamasari juga mengetahui kegaduhan di Twitter sehingga dia pun memberikan klarifikasi terkait klaim omzet MS Glow Rp600 miliar sebulan itu. Dia juga mempertanyakan pernyataan tentang omzet tersebut berasal dari siapa? Dia mengaku bukan dirinya yang mengeluarkan pernyataan itu.

Baca Juga: Penjualan Rp600 Miliar per Bulan, MS Glow Jadi Trending Twitter

“Ini yang bikin isu 600 m sebulan sapa ya? Wow banget. Bukan aku loh yang ngomong,” tulisnya di Instagram Story seperti dikutip dari @shandypurnamasari pada Jumat (25/3/2022).

Namun karena hal itu sudah terlanjur menyebar, Shandy berharap hal itu justru jadi doa. “Yauda karna dibikin hoax 600m, aku aminkan aja jadi doa! Kunfayakun,” tulisnya.

Shandy Purnamasari  juga beri klarifikasi bahwa bukan suaminya yang mengeluarkan pernyataan omzet MS Glow itu. “Pernyataan itu bukan dri j99 ditulis kata juragan99. Pliss doain Amin,” tulisnya.

Baca Juga: Netizen Ramai Bahas Omzet Juragan 99, Stafsus Menkeu Colek Ditjen Pajak

Selain memberikan klarifikasi, istri Gilang Widya Pramana ini juga berdoa semoga bisa mencapai omzet Rp600 miliar sebulan. “Semoga diijabah Allah bisa mencapai omzet 600 m sebulan. Aamiin ya Allah,” tulis Shandy.

Jagat Twitter diriuhkan kicauan warganet soal pengakuan Gilang Widya Pramana tentang penjualan MS Glow Rp600 miliar per bulan, alhasil nama brand skincare ini pun sempat trending pada Kamis (24/3/2022). Warganet memberikan beragam respons atas fakta ini.  Tidak sedikit warganet merasa takjub dengan angka penjualan yang dibukukan brand lokal tersebut, sehingga MS Glow pun sempat jadi trending di Twitter. Hingga Kamis malam, MS Glow sudah di-tweet sebanyak 8.972 kali.

Baca Juga: Pesawat Jet Pribadi Juragan 99 Bukan Milik Sendiri, Lalu Punya Siapa?

Namun ada juga warganet yang menganalisa hal itu bisa saja terjadi. Hal ini lantaran kepiawaian sang pemilik membidik target pasar. “MS Glow justru sama sekali ga hype di kalangan beuaty enthusiast/beauty vlogger loh. Karena target market mereka memang beda (mostly yang pake MS Glow itu followers artis Indo & ibu-ibu). Mereka kalo promosi juga kencengnya ke artis doang. Makanya jadi banyak yang terpengaruh,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya