SOLOPOS.COM - Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Solopos.com, SOLO-Shandy Purnamasari tahu-tahu menghapus unggahan dirinya berupa pengumuman bakal cerai dengan Juragan 99. Hal ini pun bikin geger warganet.

Tak ayal warganet pun memenuhi salah satu postingan pemilik MS Glow itu dengan berbagai pertanyaan. Bahkan tak sedikit warganet menyindir wanita tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebelumnya, dia mengisyaratkan sedang dalam proses cerai lantaran di akun Instagramnya pemilik MS Glow ini menulis sedang proses berpisah berpisah dari suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Hal itu diunggahnya di Instagram pada Kamis (21/7/2022).

Tak lama kemudian  Shandy Purnamasari hapus unggahan tentang cerai tersebut. Dia mengganti dengan foto dan caption yang baru.

Baca Juga: Shandy Purnamasari Isyaratkan Cerai, Warganet: Ini Prank kan?

“Al Qur’an Surah Al Hujurat : 10. “Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat,” tulisnya dikutip dari Instagram Shandy Purnamasari pada Kamis.

Ditilik dari komentar warganet, sebelumnya, istri Juragan 99 itu mempermasalahkan tanggal surat bos PS Glow Putra Siregar 17 Juli 2022, sementara Septia Siregar baru menerima surat itu 19 Juli 2022. Namun unggahan itu  juga telah dihapus.

Baca Juga: MS Glow Kalah atas PS Glow, Shandy Purnamasari Curhat Begini

Namun warganet juga tak melupakan unggahan Shandy sebelumnya tentang perpisahan dengan suaminya. Kontan Shandy pun jadi bulan-bulanan warganet.

“Ehhh postingan yg berpisah ama suaminya kenapa dihapus. Maksudnya apa sih kak,” tulis warganet.

“Postingan yg td di hpus lg ya knp ga jd pisah kah tsay,” tulis warganet lainnya.

“Tadi perasaan ada postingan mb shandy deh ngepost kalo udh ga bareng lg sm mas gilang? Udh dihapus tah?” tanya warganet.

“LAH PHOTO YG CAPTION NYA MAU CERAI DI HAPUS NIH,,, APAAN SIH BIAR DAPET SIMPATI DARI NETI?” tanya warganet.

Baca Juga: Shandy Purnamasari Beri Klarifikasi Terkait Omzet MS Glow

“lah yg pisah2 itu udah di apus kah postingannya? tapi di lambe turah sedang fenomenal  kenapa sih sukanya post edit apus post edit apus,” tulis warganet lainnya.

“Gak jadi cerai mbok Shandy giyem? Jgn prank cerai2 an deh tuh ucapan perpisahan kamu dgn laki mu yg sudah kamu hapus tapi sempat kebaca sama netizen sudah di amin kan massal sama netizen di lambe turah  ucapan my doa mu loh mbok @juragan_99 mbok Shandy jgn mempermainkan pernikahan kalian pake prank2 segala baru pulang Hajikan? Bukan nya tambah humble dan le go wo ini tambah drama queen mbak nya,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Berseteru dengan MS Glow Soal Merek, PS Glow Sebenarnya Milik Siapa?

“Loh..udah dihapus kah yg berpisah2 tadik?” tanya warganet.

“kenapa dihapus yang mau cerai tadi? gajelas bgt,” tanya warganet lainnya.

“Loh ko di hapus foto yg mau pisah nya?” tanya warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya