SOLOPOS.COM - Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (Instagram/@shandypurnamasari)

Solopos.com, SOLO-Shandy Purnamasari mengisyaratkan sedang dalam proses cerai lantaran di akun Instagramnya pemilik MS Glow ini menulis sedang proses berpisah berpisah dari suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Hal itu diunggahnya di Instagram pada Kamis (21/7/2022).

Sembari mengunggah potret bareng Gilang Juragan 99, dia menyampaikan permohonan maafnya. “Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang,” tulisnya dikutip dari Instagram pada Kamis (21/7/2022).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” sambungnya lagi.

Baca Juga:  Shandy Purnamasari Beri Klarifikasi Terkait Omzet MS Glow

Shandy Purnamasari mengungkapkan keputusan cerai itu sudah lama dibuat.  “Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tulisnya.

Kendati sudah berpisah, mereka sepakat untuk mengasuh anak bersama. “Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik,” tuturnya.

Baca Juga: MS Glow Kalah atas PS Glow, Shandy Purnamasari Curhat Begini

Sebagai penutup, dia berharap segala prosesnya bisa berjalan dengan lancar. “Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua,” ungkap Shandy Purnamasari.

Unggahan Shandy Purnamasari yang mengisyaratkan adanya perceraian dirinya dengan Juragan 99 itu langsung menuai beragam komentar warganet, termasuk dari rekan-rekan sesama artis. Tak sedikit melontarkan rasa tidak percaya mereka atas kabar itu.

“Buuuuuu ahhhhhh jangan becanda plisssss,” tulis Kiky Saputri.

Baca Juga: Jejak Digital Shandy Purnamasari Eksis dengan Jet Pribadi Jadi Sorotan

“Hah ? Apaan ini neng ah , pagi2 udah becanda,” tulis Melly Goeslaw.

“Ini Prank kaaan kaaaaaakkk,” tulis Marshel Widianto.

“Kaaaaaaaaaaaaaaa,” tulis Lesty Kejora.

“Kakaaa ?” tulis Aurelia Hermansyah.

Ada pula warganet mengira pengakuan Shandy Purnamasari yang mengisyaratkan dirinya cerai dari Juragan 99 itu hanyalah prank. Namun mereka berpendapat prank tersebut tidak tepat lantaran istri Gilang tersebut memajang foto di Tanah Suci.

Baca Juga: Istri Juragan 99 Berseteru dengan Putra Siregar, Begini Kronologinya

“Ini prank kan kak @shandypurnamasari dan mas @juragan_99,” tanya warganet.

“Mb @shandypurnamasari mas @juragan_99 ada apa ini???  cuma prank khn???” tanya warganet.

“Caption seperti itu , kalau niatnya Prank atau bercandaan atau sensasi , hati hati Ucapan doa mbak @shandypurnamasari,” tulis warganet mengingatkan.

“NGE PRANK kita kan mb @shandypurnamasari @juragan_99 WE love U Sehat sll kalian org2 baik,” tulis warganet.

“klo prank mending jgn gini karena setiap perkataan adalah doa,” tulis warganet.

“Ini prank kan mba shand?” tanya warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya