SOLOPOS.COM - Shawn Mendes dan Camila Cabello putus. (Billboard)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Shawn Mendes membawa kabar mengagetkan pada Kamis (18/11/2021), bahwa ia dan Camila Cabello telah putus. Padahal mereka telah menjalin tali asmara selama kurang lebih dua tahun.

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengabarkan mereka telah putus ini di Instagram Story masing-masing. Namun mereka tak menyebutkan alasan bubarnya hubungan mereka ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Uniknya, warganet turut memperbincangkan hubungan asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello yang berakhir dengan kata putus ini di jagat Twitter. Mereka memberikan reaksi beragam atas hal ini di Twitter sehingga akhirnya menjadi topik populer.

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” ungkap keduanya seperti dikutip dari Liputan6.com pada Kamis (18/11/2021). “Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat,” ungkap keduanya di masing-masing Instagram story.

Baca Juga: Keren! Trailer Spider-Man: No Way Home Ditonton 25 Juta Kali

Dilansir dari NBC, mereka diketahui mulai berkencan sejak Juli 2019. Selama pandemi Covid-19, Mendes dan Cabello pindah ke Miami untuk bersama keluarga Cabello. Keduanya mengungkap hubungan mereka terjalin dengan indah.  Cabello juga belajar banyak tentang dirinya selama ini dengan Mendes, berbagi dalam sebuah posting Instagram bahwa dia membuatnya merasa “lebih berani, lebih bijaksana, dan lebih baik.”

Kedua pasangan itu bahkan mencari konseling dalam upaya meningkatkan hubungan mereka satu sama lain. Pada bulan Oktober, Cabello mengatakan kepada Glamour bahwa karena terapi itulah mereka dapat sangat percaya satu sama lain. Tapi kini kemesraan pasangan yang pernah berduet di lagu Senorita ini sekarang tinggal kenangan.

Sejumlah warganet pun menyesalkan Shawn Mendes dan Camila Cabello putus. Mereka menuangkan unek-unek mereka di Twitter.

Baca Juga: Seperti Andry Sumampow, Deretan Artis Ini Pelihara Satwa Eksotis

“Shawn Camila karam. Sahabat jadi pacar. Ketika putus kamu kehilangan sahabat dan pacar sekaligus,” tulis @sadgirl_gi seperti dikutip pada Kamis (18/11/2021).

“Camila sama Shawn yang putus, gue yang nyesek,” tulis @segizhaya.

“Masih mode galauin Shawn sm Camila w yg potek,” tulis @joshweety.

“Sedih banget couple favorit putus #shawn&camila,” tulis @ya_yesika.

Baca Juga: Netflix Siapkan Set Megah untuk Avatar: The Last Airbender

“Gilaaa shawn sm camilaaa aaa kok gue yang sedih sii,” tulis @impostuor.

Tapi tak sedikit pula warganet melontarkan kalimat candaan. Mereka meminta Shawn Mendes memilih mereka saja.  “Wes kamu sama aku aja ya @shawnmendes,” tulis @adeliapram.

“Shawn adalah jodohku yang tertunda di Camila,” timpal warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya