SOLOPOS.COM - Penyanyi Shawn Mendes. (Instagram/@shawnmendes)

Solopos.com, SOLO-Kabar tidak menyenangkan datang dari artis Shawn Mendes yang terpaksa menunda tur dunia Wonder selama tiga pekan ke depan untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Penundaan itu diumumkan pelantun  Treat You Better itu pada Jumat (8/7/2022) waktu setempat melalui Instagram.

“Hati saya merasa hancur menghancurkan untuk mengatakan ini, tetapi sayangnya saya harus menunda tiga minggu ke depan pertunjukan di Uncasville, Connecticut, sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Mendes dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tunda tur dunia, Shawn Mendes bercerita bahwa dirinya telah menjalani serangkaian konser musik sejak berusia 15 tahun dan merasa kesulitan ketika harus jauh dari teman dan keluarga. Menurutnya, ia merasa keputusan untuk kembali menjalani kesibukannya terlalu dini setelah sebelumnya sempat beristirahat.

Baca Juga: Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Warganet Bereaksi di Twitter

“Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan terutama. Segera setelah ada lebih banyak perkembangan, saya berjanji akan memberi kabar kepada kalian,” bebernya seperti dikutip dari Instagram @shawnmendes pada Sabtu (9/7/2022).

Dikutip dari Variety, Sabtu, tur dunia Wonder dimulai pada 27 Juni di Portland, Oregon, dan direncanakan berlangsung hingga Oktober di Amerika Serikat sebelum dilanjutkan lagi pada Mei 2023 di Inggris dan Eropa.

Konser musik yang akan ditunda termasuk di Saint Paul, Minnesota; Omaha, Nebraska; Milwaukee, Wisconsin; Chicago, Illinois; St. Louis, Missouri; Cleveland, Ohio; Pittsburgh, Pennsylvania; Charlotte, NC; Raleigh, NC; Philadelphia, Pennsylvania; serta Washington, DC. Hingga saat ini pertunjukan yang ditunda belum dijadwalkan ulang.

Baca Juga:  Lama Vakum Shawn Mendes Sapa Fans Lewat Album Baru

Mendes merilis album studio keempatnya, Wonder, pada Desember 2020. Single terbarunya, It’ll Be Okay, dirilis pada Desember 2021. Dia membintangi film musikal animasi mendatang Lyle, Lyle, Crocodile, yang akan dirilis pada 7 Oktober.

Pengumuman Shawn Mendes terpaksa menunda tur dunia tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan mendoakan agar mantan pacar Camila Cabello itu segera pulih.

“Hope you feel better my dude!” tulis warganet.

“In tough times we need a sense of home to feel found. From a different walk of life I hear you brother  you’ll be back and better than ever soon,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Shawn Mendes Konser di Jakarta, Berapa Harga Tiketnya?

“Love you man- proud of you for doing what you need,” tulis warganet.

“So much love for you proud of you for taking care of yourself,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya