SOLOPOS.COM - Shehrazat ANTV (Haberinola.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Buket melarikan diri dari rumah bersama Umut.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Minggu (11/10/2015), keluarga Evliyaouglu tengah menikmati makan malam bersama. Sementara Firdev menyiapkan mandi untuk Nilufer di apartemennya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Ali kemal berbaring di ranjangnya. Ahu yang keluar dari kamar mandi mulai merayu Ali Kemal. Di rumahnya, Onur tidak bisa tidur dan melamun di sofa. Shehrazat mendatanginya dan menanyakan apa yang dipikirkan oleh suaminya itu. Onur tak bisa mengatakan yang sejujurnya kepada Shehrazat. Onur hanya mengatakan tidak bisa tidur.

Ahu tengah menggendong Umut di kamarnya, Buket masuk dan berusaha mengambil Umut, Neriman mencegah Buket dan membentaknya, mereka berdebat sebelum akhirnya Neriman menampar Buket. Tak terima dengan perlakuan Neriman, Buket menangis sambil memandang foto ibunya di kamar.

Shehrazat dan Kaan menemui Onur di Binyapi. Melihat Kaan yang masih menggunakan kostum sulap, Nurhayat menyambut tingkah lucu Kaan. Shehrazat menanyakan Onur, tapi Nurhayat mengatakan Onur sedang pergi.

Tak bisa menemui Onur, Shehrazat memutuskan pergi menemui Bennu. Shehrazat pun berusaha menghubungi suaminya. Sementara Onur yang saat itu bersama Nilufer ragu untuk mengangkat telepon Shehrazat.

Di kediaman Benu, Shehrazat menanyakan keberadaan Onur. Bennu gugup saat Shehrazat menanyakan keberadaan Onur.

Nadide masuk ke kamar Umut, tapi ia tak melihat Umut di box-nya. Nimet mengatakan Umut ada bersama Buket. Nadide pun langsung menemui Buket di kamarnya. Nadide panik lantaran tak melihat Buket di kamarnya. Beberapa baju di almari Buket pun tak ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya