SOLOPOS.COM - Benu di Shehrazat ANTV (mundonovelas.gip-gip.com)

Shehrazat Antv kali ini menampilkan scene memilukan rumah tangga Kareem dan Benu.

Solopos.com, SOLO — Malam ini, Sabtu (5/12/2015), Benu di serial Shehrazat Antv menggugat cerai Kareem. Di sisi lain, Eda yang tepergok identitasnya oleh Tuan Fatih, menikam pria tersebut.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sementara itu, Burhan di Shehrazat Antv mulai curiga dengan gelagat Ali Kemal dan Ghani yang terlilit utang akibat kalah judi. Ia bertanya soal dua orang itu kepada Fusun, tapi Fusun juga tak bisa memberi keterangan apa pun.

Di rumah Shehrazat, istri Engin, Beyza marah-marah kepada Shehrazat, karena mengajak anaknya menginap di rumah Sheh. Engin meminta maaf dan mengajak Sheh makan bersama di restoran. Mereka membicarakan Onur dan Beyza.

Di sisi lain, Benu mengajukan gugatan cerai kepada Kareem. Kareem terkejut dan berusaha menahan Benu. Di episode ini, Kareem mengetahui upaya bunuh diri Benu dari Sheval.

Sementara itu, Eda yang menyamar sebagai Nigul sedang bersenang-senang dengan Tuan Fatih. Saat Eda di kamar mandi, Tuan Fatih menelepon polisi. Tahu identitasnya terbongkar, Eda memukul Tuan Fatih lalu menusuknya.

Setelah itu, Eda pergi dengan mengendarai mobil. Ternyata ia menuju rumah Kareem. Eda tampak frustrasi, lalu menelepon Shehrazat dan menceritakan semua kejahatannya. Shehrazat terkejut dan Engin menenangkannya. Eda tampak ingin bunuh diri di dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya