SOLOPOS.COM - Benu di Shehrazat ANTV (mundonovelas.gip-gip.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah soal Benu yang ingin bunuh diri lantaran depresi dengan apa yang dialaminya.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Turki, Shehrazat ANTV, Rabu (2/12/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah pertemuan Kaan dengan Engin dan Duru, anaknya. Kaan terlihat tak bersemangat bertemu dengan mereka, mobil Kaan terus menatap Duru.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Saat itu Karem berada di klub menumpahkan segala masalahnya kepada Mert. Sementara di sisi lain, Benu sangat frustasi dengan keadaan rumah tangganya. Benu dalam kelanjutan Shehrazat ANTV merasa putus asa dan melukai pergelangan tangannya dengan silet yang ia temukan di wastafel.

Melihat darahnya bercucuran, ia pun sangat panik. Benu segera menutup lukanya dengan handuk dan pergi ke dokter untuk merawat lukanya.

Shehrazat, Engin, serta anak-anak mereka berada di sebuah restoran. Kaan terlihat sangat murung. Ia tak menikmati makan malamnya bersama calon ayahnya itu.

Saat Karem tiba di rumah ia langsung menemui istrinya. Karem mengajak Benu untuk berbaikan, tapi Benu terlihat masih enggan. Karem mengecup kening istrinya itu dengan penuh kasih sayang, tapi Benu justru meninggalkan suaminya.

Nadide sudah siuman setelah melakukan operasi. Burhan sangat bahagia. Ia langsung masuk ke ruangan istrinya dan tak pernah berhenti mengucap syukur. Burhan terus mengusap tangan istri yang amat ia cintai itu.

Shehrazat diperkenalkan dengan Emel (teman kencan Onur) oleh Engin. Shehrazat mendapat penawaran untuk menjadi bintang tamu di program televisi tempatnya bekerja. Shehrazat terlihat sangat senang dengan tawaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya