SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat Antv malam ini mengharukan.

Solopos.com, SOLO — Onur di serial Shehrazat Antv, Jumat (2/10/2015), menemani Kaan di acara menanam pohon. Sementara Kareem menemui Sheval.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Di Shehrazat Antv kali ini, Burhan keluar dari rumah sakit dan boleh kembali pulang ke rumah. Sebelumnya, Nadide sempat menerima kabar dari Kadir tentang Yaman dan Umut. Nadide tampak bahagia. Sayang, Burhan belum mau memaafkan Ali Kemal.

Sementara itu, di area bertanam, Kaan ditemani Onur. Onur bertanya tentang Isin. Kaan pun menceritakan Isin temannya yang sakit parah. Kaan juga bercerita soal Shehrazat yang pingsan di ketika di toko kue.

Setelah kembali dari acara bertanam, Onur bertanya kepada Shehrazat mengapa kekasihnya tersebut menyembunyikan masalah dirinya yang pingsan di toko kue. Shehrazat menjawab itu bukan hal penting, ia beralasan hanya kelelahan sehingga pingsan.

Kareem bimbang saat berada di depan rumah Sheval. Benu membujuk suaminya tersebut. Saat berkumpul bersama, Kareem tampak masih enggan bertemu dengan Sheval. Ia pun sempat berdebat dengan Benu. Sheval menyela perdebatan mereka dengan mengeluarkan sepatu bayi. Kemudian, Kareem tampak luluh dan memeluk Sheval.

Selanjutnya, saat bertemu Onur, Kareem memberi tahu sahabatnya itu soal kehamilan Benu. Onur memberi selamat kepada Kareem. Saat ia bersama Shehrazat, Onur bertanya mengapa Shehrazat tidak memberitahunya tentang kehamilan Benu, Shehrazat beralibi karena Benu berpesan kepadanya untuk tidak menyebarkan kabar baik tersebut.

Tak lama kemudian, Onur menerima telepon yang mengabarkan soal Yasmin yang mengalami masalah. Shehrazat merasa bersalah dan Onur berusaha menenangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya