SOLOPOS.COM - Cansel di serial Shehrazat ANTV (binbirlove.blog.cz)

Shehrazat ANTV berkisah Cansel yang akhirnya melahirkan anak Ali Kemal.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat ANTV, Selasa (22/9/2015) malam ini berlanjut dengan kisah seorang ibu yang menggendong anaknya meminta pertanggung jawaban atas penggusuran tanah untuk proyek Shehrazat. Ia datang ke kantor sembari menangis.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Shehrazat mendatangi Burhan. Dengan penuh emosi, ia menyalahkan Burhan atas insiden wanita tersebut tanpa mengetahui terlebih dahulu fakta yang sesungguhnya. Burhan hanya menjawab singkat lalu pergi meninggalkan Shehrazat.

Onur datang ke rumah Shehrazat. Saat Onur datang, Shehrazat menceritakan apa yang terjadi dengan Burhan. Onur justru menyalahkan Shehrazat, Onur menganggap Shehrazat terlalu cepat mengambil kesimpulan tanpa mengetahui fakta.

Benu masih mengobrol dengan Cem. Di depan perapian, Cem berusaha menenangkan Benu. Cem pun beberapa kali mencium Benu.

Onur datang menemui Burhan. Mereka membahas soal penggusuran tanah warga. Tepat saat itu Ali Kemal datang dan ikut berdiskusi bersama.

Sementara itu Cansel merasakan kontraksi di perutnya. Mendengar kabar Cansel, Yaman meminta izin kepada Onur. Yaman dengan setia menunggui Cansel hingga melahirkan. Ali Kemal yang seolah merasakan anaknya akan lahir merasa sangat gelisah.

Shehrazat malu-malu datang menemui Burhan. Ia meminta maaf karena menuduhnya melakukan hal yang tidak bertanggung jawab. Burhan dengan senang hati memaafkan mantan menantunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya