SOLOPOS.COM - Shehrazat ANTV (Haberinola.com)

Shehrazat Antv malam ini mengisahkan detik-detik pernikahan Onur dan Shehrazat.

Solopos.com, SOLO — Onur dalam serial Shehrazat Antv, Selasa (8/9/2015), diterpa pemberitaan tidak sedap. Di detik-detik pernikahannya dengan Shehrazat, calon istrinya tersebut marah.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Malam ini, cerita serial Turki Shehrazat Antv dimulai dengan Ali Kemal mengantar Cansel ke dokter kandungan. Ia sangat bahagia karena berdasarkan hasil USG, Cansel diperkirakan mengandung anak laki-laki. Ali Kemal berencana memberi nama anaknya Ahmet Evliyouglu.

Sementara itu, di rumah keluarga Evliyouglu, tak sengaja Fusun melihat kalung yang akan diberikan Nadide dan Burhan kepada Shehrazat. Ia iri dan marah-marah.

Di kantor Binyabi, Mihriban menerjemahkan beberapa dokumen untuk Onur. Tiba-tiba Onur terkejut soal proyek konstruksi Alma Ata. Ia bergegas menemui Kareem, tapi Kareem justru marah dan mereka bertengkar.

Sementara itu, di ruangan Onur, Shehrazat bersama Zafeer dan Melek mendiskusikan pekerjaan mereka. Sesaat kemudian Shehrazat mendapat telepon dari sekolah Kaan, anaknya tersebut hilang.

Shehrazat panik lalu Onur segera menghubungi pihak berwajib untuk mencari Kaan. Beruntung, Kaan cepat ditemukan. Anak kecil itu lantas bercerita tentang peristiwa yang ia alami.

Di tempat lain, Melek menangis karena ia sadar telah mencintai pria yang sudah berumah tangga. Benu merasa iba dengan keadaan adiknya tersebut. Kemudian Benu menelepon Kareem meminta bantuan. Sayang, Kareem menolak bertemu dengan Benu karena ingin berlayar dan tidak akan peduli dengan perasaan Benu.

Kareem mabuk-mabukan dan ia mencurahkan isi hatinya kepada Mert tentang kegalauan hatinya melihat kemesraan Shehrazat dan Onur. Perangai Kareem tak lagi ramah kepada siapa pun.

Beralih ke hari berikutnya, Nadide dan Burhan menyerahkan kalung berlian kepada Shehrazat sebagai hadiah pernikahan. Shehrazat senang dan berterima kasih kepada dua orang tua mendiang suaminya tersebut.

Hari pernikahan pun tiba. Onur bersiap diri di sebuah hotel yang digunakan sebagai lokasi pernikahannya dengan Shehrazat.

Kareem yang awalnya bersikeras tak ingin menghadiri pernikahan Onur dan Shehrazat, akhirnya datang.

Sementara itu, di rumah keluarga Evliyougu, Fusun kesakitan. Saat diperiksakan ke dokter, Fusun mengidap penyakit kanker.

Kembali ke hotel, Onur menemui Shehrazat saat calon istrinya itu sudah memakai baju pengantin dan berdandan cantik. Onur memakaikan kalung di leher Shehrazat. Tiba-tiba muncul pemberitaan miring tentang Onur di televisi. Dalam pemberitaan itu ada seorang wanita memberi klarifikasi mengenai suatu hal yang berkaitan dengan Onur.

Melihat kemunculan wanita itu, Shehrazat melepaskan genggaman tangannya dari Onur. Onur berusaha menjelaskan duduk perkaranya kepada Shehrazat tapi Shehrazat hanya bungkam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya