SOLOPOS.COM - Canan Erguder dan Tardu Flordun (Sabah.com.tr)

Shehrazat Antv kali ini memberitakan kabar pemeran Kareem dan Eda di kehidupan nyata.

Solopos.com, SOLO — Dua artis Turki, Canan Erguder dan Tardu Flordun, yaitu pemeran tokoh Eda dan Kareem di serial Shehrazat atau Binbir Gece, pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih di kehidupan nyata.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dikutip Solopos.com dari Sabah.com.tr, Minggu (22/11/2015), Canan dan Tardu mulai menjalin hubungan asmara pada 2008.

Namun sayang, lima tahun setelah hidup bersama, Tardu dan Canan diterpa masalah. Konflik tersebut membuat keduanya memutuskan untuk berpisah, pada Juni 2013.

Setelah empat bulan perpisahan tersebut, Canan dan Tardu dikabarkan media setempat kembali menjalin hubungan. Hal itu tampak saat kedua artis tersebut berjalan bersama dan Tardu mencium Canan di depan umum.

Sayang, pada Maret 2014, hubungan Canan dan Tardu kembali diterpa isu perpisahan. Lantaran Tardu terlihat menggandeng wanita lain.

Sebagai informasi, Canan adalah artis Turki yang lahir pada 15 Juli 1977. Ia mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2006 hingga saat ini.

Sementara Tardu adalah artis yang lahir pada 25 Mei 1972. Ia mulai aktif sebagai artis, sejak 2000 hingga sekarang.

Canan dan Tardu dipertemukan dalam satu serial, yaitu Shehrazat, produksi 2006. Dalam serial tersebut, dikisahkan Kareem (Tardu) mengalami masalah dalam rumah tangganya. Sebagai pelarian, Kareem sempat selingkuh dengan Eda (Canan).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya