SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di Shehrazat ANTV (www.fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Senin (21/9/2015) malam ini, berkisah tentang Benu yang secara tak sengaja beremu dengan teman lamanya, Cem. Mereka pun asyik berbincang.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Mihriban sudah datang dari Baku, ia terlihat sangat sedih dengan apa yang harus dilaluinya. Mihriban merasa tak punya saudara setelah ayah, anak, dan kini adiknya pergi meninggalkannya. Shehrazat pun menghibur Mihriban dengan mengatakan ia adalah adiknya dan Kaan adalah keponakannya.

Saat Shehrazat datang ke kantor, Ghani membawakannya secangkir teh. Ghani mengaku dirinya tidaklah kuliah. Shehrazat sangat marah dengan pengakuan Ghani.

Onur datang menemui Shehrazat di rumahnya. Onur memeluk Shehrazat yang saat itu tengah menggunakan selimut. Sementara itu Sheval, datang menemui Karem di kapalnya. Sheval marah lantaran ponsel anaknya tak bisa dihubungi.

Onur mengajak Shehrazat ke rumahnya. Shehrazat melihat ada fotonya bersama Onur dan Kaan. Shehrazat menyadarkan kepalanya di bahu Onur. Keduanya pun menghabiskan waktu bersama di rumah Onur. Sementara itu Karem masih bersedih, ia menangis meratapi hidupnya yang kini ditinggal oleh Benu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya