SOLOPOS.COM - Fusun di serial Shehrazat ANTV (binbirgece.wikia.com)

Shehrazat ANTV semakin seru dengan kisah Fusun yang berselingkuh dengan guru musik anaknya. 

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Rabu (23/9/2015) malam, berkisah Cem yang datang berkunjung ke rumah Benu. Cem dan Melek tengah menonton DVD, tiba-tiba Karem datang. Keduanya terlihat kaget saat satu sama lain saling bertemu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Benu mengunjungi kantor Shehrazat. Mereka saling membicarakan masalah Melek dan Burak. Sementara di rumah Benu, suasana kaku lantaran adanya Cem dan Karem. Saat Benu datang, Karem terlihat kesal dan mengacuhkan Benu. Karem langsung pergi meninggalkan rumah Benu.

Onur dan Shehrazat datang ke rumah Burhan untuk menjemput Kann. Sementara Feride terlihat kesal, ia sama sekali tak berselera makan. Ia tak sengaja menumpahkan makanannya.

Di rumah Burhan Onur dan Shehrazat tampak masih mengobrol sangat akrab. Saat Onur dan Shehrazat pulang, Nadide secara tak sengaja mendengar Kaan memanggil Onur dengan sebutan ayah. Nadide sedih, ia menangis di kamarnya teringat dengan Ahmet. Burhan datang untuk menghibur istrinya itu.

Saat semua keluarga Burhan berkumpul, Fusun masih di kamarnya. Ia menelpon Selim. Saat Nadide mengantarkan Burcin ke kamarnya, Fusun langsung menutup telepon. Keesokan harinya, Fusun kembali menemui Selim. Mereka saling berpelukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya