SOLOPOS.COM - Halit Ergenç dan Bergüzar Korel di serial Shehrazat yang akan ditayangkan ANTV (Youtube)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut kisah tragis Ozkan yang tewas lantaran terjatuh dari lantai ke-8.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Senin (9/11/2015) malam, berlanjut dengan kisah Eda memuji Ozkan di depan Karem. Di luar kantor, Ozkan justru meluapkan amarahnya kepada Eda karena pujian tersebut.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Ozkan melacak siapa yang mengirimkan email palsu kepada Shehrazat. Ia pun menemukan Eda pelakunya. Eda bertemu dengan Shehrazat. Saat Shehrazat ke toilet, Eda melihat Shehrazat mendapat telepon dari Ozkan. Terlihat Ozkan menyebut nama Leandros. Eda dalam serial Shehrazat ANTV semakin curiga dengan Ozkan.

Firdev menelpon Onur sambil menangis. Ia ingin bertemu dengan Onur. Saat bertemu dengan Onur, Firdev mengatakan sudah tak lagi sejalan dengan Shehrazat. Ia ingin pergi dari rumah itu. Onur mencegah Firdev pergi.

Eda datang ke proyek Ozkan. Di saat itu Ozkan mengatakan telah mengetahui apa yang dilakukan kepadanya. Panik lantaran muslihatnya terbongkar, Eda pun mendorong Ozkan hingga terjatuh dari lantai ke-8.

Ozkan tewas. Eda pura-pura menangis saat Onur datang bersamaan dengan ambulance yang membawa jenazah Ozkan. Shehrazat membawa Eda yang pura-pura bersedih. Eda di kelanjutan Shehrazat ANTV mengincar laptop Shehrazat yang disimpan di bagasi mobil untuk menghilangkan jejak kebohongannya. Eda izin ke toilet. Saat itu mengambil dan membakar laptop Shehrazat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya