SOLOPOS.COM - Fusun di serial Shehrazat ANTV (binbirgece.wikia.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Fusun yang depresi dengan apa yang terjadi kepadanya.

Solopos.com, SOLO – Sheharazat ketakutan saat melihat ada seseorang yang memantau gerak geriknya. Shehrazat segera menelpon Onur untuk menceritakan semua yang terjadi kepadanya, tapi Onur dalam kelanjutan Shehrazat ANTV, Kamis (5/11/2015), meminta istrinya itu tetap tenang.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Shehrazat bersikukuh ingin melaporkan ke polisi, namun Onur mencegahnya. Onur di Shehrazat ANTV mengatakan Shehrazat tidak memililki bukti. Melihat suaminya yang terlihat tenang, Shehrazat kecewa, ia menuduh Onur tidak peduli kepadanya.

Nadide membangunkan Burhan yang tertidur di sofa. Nadide dengan pelan-pelan menceritakan semua kejadian yang menimpa Fusun. Burhan sangat terkejut mendengarnya, Nadide menangis dalam pelukan Burhan.

Fusun berada di kantor polisi. Aparat menanyai kejadian buruk yang menimpanya. Fusun terlihat berantakan dengan tatapan mata kosong. Ia tak mau menjawab pertanyaan itu sepatah kata pun. Ali Kemal duduk di sampingnya dan terus berusaha mengajak mantan istrinya itu untuk berbicara.

Usaha Ali Kemal berhasil, Fusun sedikit membuka suara. Ia masih trauma dengan apa yang dialaminya. Fusun berteriak histeris. Fusun mengatakan dirinya adalah seorang pembunuh. Ali Kemal kembali menenangkannya.

Burhan datang menemui Fusun di kantor polisi. Burhan datang bersama dengan seorang pengacara yang akan menangani kasusnya. Melihat kedatangan Burhan, Fusun langsung memeluk mantan mertuanya itu dengan menangis.

Beberapa hari kemudian, Shehrazat datang ke kediaman Burhan bersama Nilufer dan Kaan. Nilufer dan Kaan menemui Burcu dan Buket sementara Shehrazat berbincang dengan Nadide dan Burhan di ruang tamu. Shehrazat melihat kesedihan di wajah Nadide, lalu bertanya apa yang terjadi. Nadide dalam kelanjutan Shehrazat ANTV pun menceritakan kejadian yang menimpa Fusun, Shehrazat sangat terkejut mendengarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya