SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini semakin seru dengan terbongkarnya fakta Karem bukanlah anak Sheval.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat ANTV Selasa (28/9/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Shehrazat mendapat telepon dari Mert. Ia meminta Shehrazat untuk makan malam dengannya, tapi Shehrazat menolaknya dengan mengatakan dirinya masih banyak kesibukan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sementara itu, di rumah sakit, Seval dalam kelanjutan Shehrazat ANTV  berkonsultasi soal hasil tes darahnya kepada dokter. Dokter mengatakan Seval mengidap penyakit Thalasemia. Sebuah penyakit bawaan dari orang tua. Seval pun meminta Burak cek kesehatan untuk mengetahui apakah ia tertular penyakit Thalasemia atau tidak. Tapi Seval tidak menyuruh Kareem, kakak Burak.

Burak memberi tahu Kareem ia sedang tes kesehatan karena Seval mengidap Thalasemia. Karem memutuskan untuk cek kesehatan juga. Saat Kareem mengutarakan maksudnya, Benu sempat melarang, tapi Karem tetap pada pendiriannya.

Sesampainya di rumah sakit, Kareem melakukan tes kesehatan. Dokter mengatakan ia bergolongan darah O, sementara Seval bergolongan darah AB. Secara medis, seorang wanita bergolongan darah AB tidak akan bisa melahirkan anak bergolongan darah O. Kareem terkejut  ia pun berkesimpulan ia bukan anak kandung Seval.

Saat Seval, Peride, Shehrazat, Benu, Melek, dan Onur menunggu Karem untuk acara makan malam, Karem datang dan marah kepada Seval. Karem bertanya kepada Seval soal ibu kandungnya. Seval terkejut mendengar perkataan Karem, Sheval pun menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya