SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur (lindyke.hupont.hu)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut seru dengan aksi Shehrazat melarikan diri dari sekapan Erdal.

Solopos.com, SOLO Serial Shehrazat, Kamis (24/9/2015) malam ini, semakin seru. Jale mengirimkan pesan singkat ke Onur. Setelah membaca SMS dari Jale, Onur langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Burhan dan Nadide yang mengetahui Shehrazat diculik sangat terkejut. Mereka langsung datang untuk menjemput Kaan. Saat melihat kakek dan neneknya, Kaan langsung menanyakan ibunya.

Karem ke rumah Benu. Karem mengabarkan kondisi Shehrazat, Benu sangat kaget mendengarnya. Sementara itu, Jale menguping pembicaraan Erdal dan anak buahnya. Ia kembali ke tempat Shehrazat dan membantunya kabur. Shehrazat sangat ketakutan.

Karem, Bennu dan Mellek tengah berkumpul. Karem terus mencoba menghubungi Onur. Saat itu Onur tengah mencoba menghubungi polisi. Setelah mendengar percakapan Erdal, Jele melepaskan ikatan di tangan Shehrazat dan memintanya kabur. Mereka berhasil membobol jendela. Shehrazat pun langsung melarikan diri.

Melihat Jale membebaskan Shehrazat, Erdal marah besar. Ia membenturkan kepada Jale hingga pingsan. Shehrazat berlari hingga menemui jalan raya. Ia melihat ada mobil yang melintas. Ia memohon agar diizinkan menumpang. Shehrazat pun diizinkan menumpang oleh sang pemilik mobil. Shehrazat menelpon Onur dan mengatakan dirinya sudah selamat.

Saat tiba di lokasi kejadian, Onur hanya melihat Jale tergeletak di lantai. Sesaat kemudian polisi datang dan menyelidiki tempat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya