SOLOPOS.COM - Mihriban di serial Shehrazat ANTV (cosminlazar2000.wordpress.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah drama penculikan Mihriban.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat ANTV, Rabu (16/9/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Buket menerima penghargaan di sekolah. Ia naik ke panggung untuk menerima hadiah. Nadide dan kedua orang tuanya merasa sangat bangga dengan prestasi Buket.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di kantor Binyapi, Onur dan Benu membicarakan tentang Shehrazat dan Karem. Saat Mihriban dalam perjalanan pulang di malam hari, sebuah mobil mendekatinya. Seseorang turun dari mobil dan menculik Mihriban. Kaan yang masih di sekolah gelisah menunggu jemputan Mihriban. Guru Kaan mencoba menghubungi Mihriban, tapi ponsel Mihriban justru dibuang oleh sang penculik.

Guru Kaan menelpon Benu, saat itu Benu sedang mandi. Karem yang kebetulan ada di sana menerima telepon Benu. Sang guru menceritakan keadaan Kaan yang belum juga dijemput. Karem bergegas menjemput Kaan.

Onur datang ke rumah Shehrazat dan berpapasan dengan Benu. Sahabat Shehrazat pun mengatakan saat ini Shehrazat berada di rumah bibinya di Ankara.

Sementara itu, Mihriban terus mendapatkan penyiksaan dari para penculik. Saat Shehrazat pulang, ia memanggil Mihriban dan Kaan, tapi tak ada suara.

Shehrazat pergi ke rumah Benu. Ia melihat ada Karem dan Onur. Shehrazat mengkhawatirkan keadaan Mihriban. Onur bersama dengan polisi mencari keberadaan Mihriban. polisi berhasil membekuk penculik. Mihriban pun berhasil diselamatkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya