SOLOPOS.COM - Eda di serial Shehrazat (Youtube.com)

Shehrazat Antv malam ini mengisahkan Nadide yang jatuh sakit.

Solopos.com, SOLO — Eda di Shehrazat Antv kali ini, Senin (23/11/2015), berhasil kabur dari kejaran Kareem. Sementara itu, Nadide jatuh sakit.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Onur di Shehrazat Antv kali ini terpukul dengan kepergian sang istri. Ia tampak bingung di dalam kamarnya.

Tak lama kemudian, Onur menelepon Nadide. Nadide terkejut mendengar kabar Shehrazat keluar rumah dan ingin bercerai dari Onur.

Sementara itu, Kareem dan adik iparnya, Melek, mencari Benu. Nihil, tak ada teman Benu yang bisa memberi informasi di mana keberadaan istri Kareem tersebut.

Ternyata, Benu berada di sebuah kafe. Ia mabuk berat. Ada seorang pria yang mendekati Benu. Saat Benu muntah-muntah di toilet, pria itu mengikuti Benu dan berniat buruk kepadanya. Beruntung, ada pelayan kafe yang menyelamatkan Benu. Kemudian, Benu melepon Melek sambil menangis.

Pagi hari, Onur pergi ke rumah Nadide. Ia mempersilakan Onur masuk ke ruang kerja Burhan. Burhan sempat berdebat, lalu marah kepada Onur dan pergi dari ruangannya.

Setelah itu, Onur menemui Kareem. Dari cerita Nadide yang mendapatkan informasi dari Eda, Onur tahu orang yang telah membocorkan rahasianya dengan Shehrazat adalah Kareem. Ia murka kepada Kareem.

Kareem terkejut dan merasa bersalah kepada Onur. Ia pergi ke rumah Eda untuk memberi pelajaran kepada wanita tersebut. Saat Kareem dalam perjalanan, Eda diberi tahu temannya bahwa Kareem sangat marah dan menuju ke rumahnya.

Eda bergegas mengemasi barang-barangnya dan turun lewat tangga darurat di apartemennya. Kareem mengejar Eda. Eda berhasil lolos dari kejaran Kareem dengan naik taksi.

Di sisi lain, Shehrazat berada di sebuah penginapan. Ia teringat dengan seorang lelaki yang membantunya.

Onur datang lagi ke rumah Nadide. Saat Nadide, Burhan, dan Onur sarapan, tiba-tiba Nadide pingsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya