SOLOPOS.COM - Engin dan Shehrazat (www.kanald.com.tr)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Engin menemukan surat cinta Onur kepada Shehrazat.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Rabu (9/12/2015) malam ini, berkisah Engin secara tak sengaja menemukan surat cinta Onur untuk Shehrazat. Engin membaca surat itu dan mengetahui betapa besar cinta Onur kepada Shehrazat.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Shehrazat sangat marah dan merebut surat cinta yang dipegang oleh Engin. Shehrazat merasa Engin tidak lagi mempercayainya. Shehrazat memilih untuk meninggalkan Engin setelah sempat bertengkar hebat. Di sisi lain, Benu dan Karem di pengadilan untuk mengikuti sidang perceraian.

Ali Kemal dan Ghani datang ke rumah Burhan. Fusun menyambutnya dengan ketus. Ali Kemal meminta uang kepada Fusun untuk membayar taksi. Nadide di ruang tamu untuk menyambut mereka. Ali Kemal dan Ghani terlihat sangat menyesali perbuatan mereka.

Shehrazat pergi ke kantor Onur. Dalam perjalanan ia menangis memegang surat dari mantan suaminya itu. Sesampainya di Binyapi, Onur sangat terkejut melihat kedatangan Shehrazat. Onur terkejut melihat Shehrazat di depannya.

Di depan Onur, Shehrazat mengatakan bahwa Karem datang menemuinya. Onur yang sudah terlanjur marah menghakimi Shehrazat dengan pertanyaan yang menyudutkan. Shehrazat tersenyum dan bersiap akan meninggalkan ruangan Onur.

Shehrazat pergi dari Binyapi dengan sangat kecewa. Ia pun kembali membaca surat dari Onur. Di sisi lain Benu dan Karem berbincang di dermaga. Benu mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke Amerika menemui ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya