SOLOPOS.COM - Ali Kemal di serial Shehrazat ANTV (comosellama.net)

Sheharazat ANTV menceritakan kembalinya Ali Kemal kepada Fusun.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Shehrazat ANTV semakin seru dan menegangkan dengan hadirnya masalah-masalah baru di kehidupan Shehrazat.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dilanjutkan dalam serial Shehrazat ANTV, Rabu (9/9/2015), di rumah sakit Nadide mencoba menghubungi Ali Kemal. Setelah menghubungi Ali, Nadide membicarakan masalah yang terjadi pada Sheherazat kepada Burhan.

Sheherazat bersama dengan Mihriban dan Kaan menenangkan diri di sebuah tempat. Sementara Onur masih terpukul melihat beberapa pemberitaan mengenai dirinya di koran. Yasmin datang untuk menghiburnya.

Sheherazat dan Benu tengah berada di sebuah kedai makanan. Di tempat itu, Benu melihat koran yang memberitakan Karem membawa pergi Shehrazat. Shehrazat pun merasa tak enak dengan Benu. Betul menelpon Onur untuk mengabarkan kondisi Feride yang frustrasi.

Dokter memberitahu kepada Fusun bahwa ia menderita kanker. Tepat pada saat itu, Ali Kemal datang. Fusun menangis mendengar vonis dokter. Ali mendekati Fusun, tapi ia mengabaikannya.

Ali Kemal datang kembali ke rumah Cansel. Ia menceritakan apa yang terjadi pada Fusun. Calsel meminta Ali untuk kembali ke istrinya. Ali pun menerimanya. Ali kembali ke rumah sakit dengan memakai cincin kawinnya. Melihat suaminya memakai cincin itu Fusun menangis haru. Mereka pun saling berpelukan.

Shehrazat pergi ke rumah sakit menjenguk Fusun. Ia berusaha menenangkan dan menghibur Fusun yang harus menjalani kemoterapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya