SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini mengisahkan perselisihan antara Onur dan Karem.

Solopos.com, SOLO –  Serial Turki Shehrazat ANTV, Senin (16/11/2015) malam, kembali dilanjutkan dengan kisah Onur bersama istrinya membereskan mainan anak-anak mereka di sofa. Shehrazat tak percaya dengan Burhan yang menawarkan investasi jutaan dolar ke Onur. Onur mengatakan tujuan Burhan melakukan hal itu adalah tak mau melihat anaknya sedih.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Benu menelpon Onur, ia mengatakan ingin berbicara kepada Shehrazat. Saat Onur memberikan ponselnya, Shehrazat justru menaruh ponsel itu di meja. Shehrazat mengatakan ia tengah bertengkar dengan Benu. Onur pun menenangkan istrinya dengan memeluknya mesra.

Onur masuk ke ruangan Karem. Ia menanyakan kabar Benu kepada Karem, Onur menyarankan untuk membawa Benu ke psikiater. Onur juga mengatakan perselisihan Shehrazat dengan Benu. Karem tampak tidak terlalu antusias dan percaya. Keduanya pun sempat bersitegang.

Eda sangat terkejut melihat Burhan ikut rapat di Binyapi. Eda gugup saat melihat Burhan. Setelah rapat selesai, Eda langsung kembali ke ruangannya dan menutup pintu rapat-rapat. Karem kembali membahas perselisihan Shehrazat dan Benu dengan Onur. Keduanya kembali berdebat hingga Karem pergi meninggalkan ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya